Dream Cruises – Sony Pictures Hadirkan Karakter Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation

0
136

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Dream Cruises berkolaborasi dengan Sony Pictures Animation menyelenggarakan pelayaran tematik dari film  Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation yang tengah menjadi box office.

Bertempat di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Hari Susanto, Sales & Marketing Manager BUT Starcruises Management Ltd, Jakarta – Rep Office mengundang kalangan pers dan industri pariwisata yang menjadi mitra kerjanya, hari ini.

“Dream Cruises dan Sony Pictures International bekerjasama dalam film Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation, sebuah film yang menceritakan tentang liburan musim panas ( summer vacation) diatas cruise nah kami yang menjadi official partnernya,” kata Hari Susanto.

Acara Nonton Bareng ( Nobar) sekaligus untuk menjelaskan bahwa di atas Genting Dream dan World Dream musim panas ini dari 25 Mei hingga 31 Agustus 2018, para tamu kapal akan menikmati pengalaman berjumpa dengan karakter para pemain film tersebut di atas kapal saat berlayar ke tujuan musim panas yang indah di Jepang, Vietnam, Indonesia, Kamboja, Malaysia dan Thailand.

Acara yang diselenggarakan bersama Golden Rama Tours, Turkish Air dan sponsor lainnya ini juga sekaligus ajang berkenalan dengan Ika Safitri Nafisah, Assistant Vice President Sales Genting Cruise Lines, perusahaan yang memiliki kapal pesiar Crystal, Dream Cruises dan Star Cruises.

Perjalanan dan fasilitas menyenangkan di atas kapal pesiar mega Asia ini dilengkapi dengan acara Meet-and-Greet, Monster Treasure Hunt, dan Dracula Zipline, hingga Blobby Milkshake Drinking Kontes, Monster Costume Party dan Bedtime Stories dengan Drac.

Hari Susanto mengutip Thatcher Brown, Presiden Dream Cruises yang berkantor pusat di Hongkong mengatakan pihaknya  senang memperkaya pelayaran musim panas Dream Cruises dengan para pemain Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation di atas kapal Genting Dream dan World Dream.

“Tim onboard kami sangat antusias untuk mengantarkan liburan Dream Cruise di mana monster yang menyenangkan ini – seperti yang terlihat di film – akan hidup kembali. Hiburan yang menyenangkan dan hebat adalah bagian besar dari apa yang Dream Cruises tawarkan kepada para tamu dengan cara yang inovatif,” kata Thatcher Brown.

Sementara Jeffrey Godsick,  Executive Vice-President, Brand Strategy and Global Partnerships, Sony Pictures mengatakan Film Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation adalah petualangan pelayaran keluarga dalam film.

“Kami berharap penonton di seluruh dunia akan terinspirasi untuk melakukan pelayaran mereka sendiri yang menjadikan Dream Cruises sebagai mitra ideal untuk melewati liburan seperti di Film Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation yang  dirilis di bioskop mulai 12 Juli 2018,” ungkap Jeffrey Godsick.

Disutradarai oleh Genndy Tartakovsky dan ditulis oleh Genndy Tartakovsky dan Michael McCullers, film ini diproduksi oleh Michelle Murdocca.

Kerjasama Dream Cruises dan Sony Pictures  membuat kegiatan tematik kegiatan di kapal dan penggemar setia dari film Hotel Transylvania akan menikmati berbagai kegiatan interaktif kaleidoskopik sepanjang hari pada kegiatan  Kamp Pelatihan “Monster-in-Training” -, tayangan film maraton dari episode 1 dan 2 hingga film terakhir episode 3 yang sedang tayang diberbagai bioskop di Indonesia dan belahan dunia.

Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation mengisahkan liburan musim panas, Drac (Adam Sandler) bersama keluarga berlibur di sebuah kapal pesiar. Semua rencana berjalan mulus dan menyenangkan.

Hingga suatu ketika liburan indah mereka berubah menjadi mimpi buruk. Mavis (Selena Gomez) putri dari Drac menyadari bahwa ayahnya sedang jatuh cinta kepada Erica, kapten kapal yang menyimpan rahasia misterius yang mengancam mereka semua.

Hari Susanto meyakini pengalaman berlibur di atas kapal pesiar yang digambarkan dalam film tersebut akan mendorong demand dikalangan anak-anak yang banyak menonton film itu untuk merasakan liburannya sendiri bersama keluarga diatas kapal pesiarnya.

“ Waktu liburan sekolah pasca Lebaran lalu, penumpang Genting Dream Cruises dari Indonesia paling banyak berlibur selama 4 hari 3 malam di kapal tujuan Singapore-Phuket ( Thailand)- Singapura harganya per orang sekitar Rp 7 juta,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.