BAHARI CRUISE INTERNATIONAL PAKET WISATA

Disney Cruise Line  Menampilkan Atraksi Luar Biasa di Disney Wish

Permainan Incredi!, atraksi di atas Disney Wish.  (Foto: Dok Media Jalur Pesiar Disney)

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id: Disney Cruise Line mengumumkan bahwa ketika kapal terbarunya, Disney Wish, memulai debutnya pada musim panas 2022, kapal tersebut akan menampilkan kompetisi keluarga bertenaga super berdasarkan karakter “The Incredibles” karya Pixar.

Incredi-Game!  akan berlokasi di Hero Zone, arena olahraga futuristik di mana penumpang Disney akan mengalami jenis baru permainan keluarga yang aktif. 

Atraksi baru akan menjadi pertunjukan permainan interaktif yang menantang keluarga untuk menghadapi rintangan dengan tantangan fisik bertema kekuatan keluarga Parr dan teman mereka Frozone.

Para tamu di Disney Wish akan dapat menguji kekuatan mereka dengan menerobos dinding “bata” selama Power Punch Mr. Incredible.  Mereka juga akan menikmati Jack-Jack’s Whack-A Rac, yang mengadu pemain melawan Rocky dan teman rakunnya.

Acara tambahan dalam atraksi kompetisi termasuk Elastigirl’s Stretch-O-Rama, Dash’s Mad Dash Mayhem, Violet’s Force Field Swing, Frozone’s Ice Slide dan banyak lagi.

Pengalaman bergaya pertunjukan permainan akan menampilkan pembawa acara berenergi tinggi, musik yang memacu adrenalin, efek khusus, dan banyak lagi, dengan banyak ruang menonton balkon bagi penonton untuk mengagumi prestasi rekan penjelajah mereka.

Zona Pahlawan Disney Wish juga akan menjadi rumah baru dari pengalaman Disney Cruise Line yang populer, Jack-Jack’s Incredible Diaper Dash!.

Kompetisi ini akan menawarkan anak-anak kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar Juara Diaper Dash saat mereka merangkak cepat melintasi trek sepanjang 20 kaki di tengah sorak-sorai keluarga, teman, dan sesama pelancong.

Bulan lalu, Disney Cruise Line meluncurkan pengalaman baru untuk anak-anak dari segala usia di Disney Wish, termasuk “Star Wars: Cargo Bay”, Mickey and Minnie Captain’s Deck, dan The Hideaway.

“Dengan lebih banyak ruang, cerita, dan karakter daripada sebelumnya, panggung disiapkan untuk rangkaian pengalaman baru yang benar-benar luar biasa bagi anak-anak di atas Disney Wish,” kata wakil presiden Disney Cruise Line Jim Urry.

 “Kami menggabungkan hiburan Disney yang terkenal, pemrograman yang dikembangkan secara ahli, dan penceritaan imajinatif untuk menempatkan anak-anak di pusat petualangan mereka sendiri.

Mereka bermaun tepat di samping beberapa karakter Disney yang paling dicintai, seperti Mickey Mouse, Chewbacca, Black Panther, Rapunzel, Belle, Anna, dan Elsa.  , dan banyak lagi,” lanjut Urry.

 

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)