Dhini Aminarti Terjun Bisnis Fashion Muslim

0
269
Dhini Aminarti (Foto: Rilis.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Pesinetron Dhini Aminarti makin fokus dengan usaha yang tengah dijalaninya. Tidak puas berbisnis kue kekinian, bersama sang suami, Dimas Seto, wanita kelahiran Jakarta 35 tahun lalu kini terjun ke bisnis dunia fashion.

“Ya tentu saja aku harus memberikan pilihan pada masyarakat dengan berbagai motif, model yang sesuai dengan keinginan konsumen, dari dulu aku emang suka menggambar, ” ujar Dhini yang sudah membintangi puluhan judul sinetron serial ini.

Kini, dia lebih banyak bekerja di rumah, berkutat dengan pola dan desain baju muslim yang diproduksinya dengan brand DA by Dhini Aminarti berupa mukena dan hijab, serta DD Batikku dan yang terbaru IM Syar’i X Dhini Aminarti.

“Suami mendukung penuh, kita kerjasama, di rumah tapi berbisnis. Alhamdulillah sudah launching baju. Kebetulan aku kolaborasi bareng sama Irna Mutiara, salah satu desainer dari Bandung,” kata pemain film ‘Haji Kecil’, ‘Cinta Laki-Laki Biasa’ dan ‘Dunia Lain the Movie’ ini.

Meski punya kesibukan baru, namun Dhini mengatakan tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. “Aku akan tetap main film atau sinetron, hanya porsinya dikurangi, apalagi Dimas juga ngasih kok, kita masih pengen terus berakting jika perannya bagus,” terang jebolan Universitas Paramadina (2008) dan Universitas Tarumanagara Kampus I. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here