Darius Sinathrya Bagi Tips Packing buat Travelling

0
176
Darius Sinathrya

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Aktor dan pembawa acara Darius Sinathrya berbagi tips packing untuk travelling. Jika bepergian bersama istri, Donna Agnesia dan tiga anaknya, Darius Sinathrya kerap membantu mereka berkemas barang di dalam koper agar muat dan sesuai kebutuhan.

Darius mememiliki 15 koper. Pemilihan jenis koper yang hendak dipakai beserta barang yang akan dibawa menyesuaikan dengan destinasi tujuan wisata. Ketika memilih koper, pria 33 tahun ini, cenderung pada koper yang desainnya sederhana, elegan, kuat, dan ringan. “Pilih yang bahannya tak mudah pecah dan ringan supaya tak overweight,” pesan Darius Sinathrya Kartoprawiro, nama sesuai KTP

Koper yang ringan menjadi pertimbangan Darius Sinathrya karena dia kerap bepergian bersama keluarga. “Satu kali jalan berlima, pasti banyak banget barang yang harus dibawa,” ucap Bapak tiga anak Lionel Nathan Sinarthrya Kartoprawiro Diego Andres Sinarthrya dan Sabrina Quinesha Sinathrya.

Saat packing, Darius membantu menentukan pakaian bakal dipakai selama travelling. Juga turut meletakkan di dalam koper dengan rapi dan bisa memuat banyak barang. “Tentukan mana baju yang mau dipakai di hari pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya. Lalu lipat dan tata dengan rapi agar koper bisa memuat lebih banyak barang,” katanya seperti dilansir laman Tempo.co, Sabtu (30/03/2019)

Persiapan saat hendak bepergian ke luar negeri dengan dalam negeri juga berbeda. “Kalau masih di Indonesia biasanya semi-backpaker saja karena jarak tempuhnya lebih pendek,” ujar produser film Night Bus.

Namun jika travelling ke luar negeri, pakaian yang harus dibawa juga lebih banyak dan beragam disesuaikan dengan musim di negara tujuan, tambah pemain film Air Terjun Pengantin Phuket. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here