Aura Kasih Kebayang Peristiwa Mistis

0
996
Aura Kasih (Foto: indowarta.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Pasca melakoni berbagai karakter dalam layar lebar, kini Aura Kasih jajal peran psikolog anak. Demi totalitas aktingnya, mantan kekasih Glenn Fredly ini melakukan observasi karakternya secara serius, dan dihayati dengan betul.

“Sejak dikontrak, aku langsung belajar dan observasi gimana prilaku umum seorang guru psikolog. Aku mencari tahu gimana juga karakter pesulap The Sacred Riana, karena film ini berdasar dari sana. Ternyata menarik juga, sih. Jadi tahu,” ujar aktris sexy bernama asli Sanny Aura Syahrini, kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini.

Aura Kasih pun tidak lepas dari boneka sesuai perannya. Dia mengaku agak susah memahami karakter seorang guru psikolog, yang dapat menaungi dan memahami anak-anak indigo. “Termasuk paling sulit dan menguras pikiran, karakternya harus bener-bener dipahami, ternyata sangat sulit. Salut deh bagi mereka yang mau ambil fakultas psikologi dan mau jadi psikolog, ” beber penyanyi asal Bandung.

Meski syuting film bergenre psikologi-horor besutan sutradara Billy Christian ini sudah rampung, namun Aura mengaku masih kebayang beberapa peristiwa mistis yang dialaminya saat syuting di sebuah rumah di Tegal, Jawa Tengah.

“Situasi rumahnya sangat mistis gitu, aku ngga tahu kok merinding terus selama take. Billy juga bilang ada yang membayang-bayangi aku, bahkan ada dalam kamera, ” ungkap pemain film Keluarga Tak Kasat Mata. (PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.