Agenda Akhir Pekan di Jakarta

0
63
The 90 s Festival

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Bagi yang terlewatkan Guns N’ Roses karena konsernya berlangsung saat hari kerja, ada berbagai acara musik yang tepat untuk mengisi akhir pekan minggu ini di Jakarta. Mulai dari musik rock hingga elektronik. Tak hanya itu saja, bazar kamera analog hingga wadah berdiskusi inspiratif juga bisa dijadikan pilihan.

Berikut adalah beberapa kegiatan yang patut dilirik akhir pekan November 2018 ini seperti dilansir CNNIndonesia, Jumat (09/11/2018):

1. The 90 s Festival

Memeriahkan akhir pekan Anda, The 90 s Festival akan kembali diselenggarakan untuk keempat kalinya. Festival musik 90-an ini mengundang sederet musisi hits di tahun 90-an, seperti Padi Reborn, Sheila On 7, BE3, Iwa K. /RIF, Lingua, fatur & Nadila, Wayang, 2D (Dian Pramana dan Dedy Dhukun), Fungky Kopral hingga Java Jive. Acara akan bertempat di Gambir Expo Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu, 10 November 2018.

2. ISMAYA 15

Merayakan 15 tahun ISMAYA Group, sebuah Festival 15 tahun ISMAYA akan diselenggarakan pada Jumat (9/11/2018) di Istora Senayan Jakarta. Acara dimeriahkan oleh dua musisi mancanegara populer, yakni Khalid dan Flight Facilities. Selain itu, beberapa musisi tanah air juga akan berlaga di festival ini, seperti Barasuara, Kunto Aji dan Dipha Barus feat A. Nayaka.

3. De La Show Present: Komunal

Salah satu band rock dengan penggemar yang loyal dan ugal-ugalan, Komunal, akan menggelar konser di Eastern Promise, Kemang, Jakarta pada hari Minggu, 11 November 2018. Konser ini menjadi salah satu agenda yang cukup dinanti oleh para pendengar musik keras yang tidak terlalu memusingkan politik dan uang.

4. Seni Bersama, Bersama Seni

Memperingati 50 tahun Taman Islamil Marzuki, Seni Bersama, Bersmaa Seni mengundang sederet musisi ternama, meliputi Kunto Aji, Maliq & D essentials hingga Tohpati Ethnomission. Acara berlokasi di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada 7 hingga 11 November 2018. Pengunjung dapat menikmati dentuman musik dan ragam pagelaran seni lainnya secara cuma-cuma.

4. Lowlight Bazaar

Jelly Playground, komunitas fotografi analog terbesar di indonesia, kembali menyelenggarakan Lowlight Bazaar untuk kesekian kalinya. Bertempat di AD Premier, Jakarta, pada Minggu, 11 November 2018, pengunjung dapat berburu kamera analog, roll film dan aksesoris lainnya di sini. Tiket masuk per orang dapat dibanderol dengan harga Rp15 ribu.

5. Rasamala
Pada Sabtu, 10 November 2018, Rasamala menyuguhkan kesempatan berdiskusi kesehatan mental dan kerja keras dalam lingkungan kerja bersama Devi Asmarani selaku Editor in Chief Magdalene dan Ellena Ekarahendy dari Sindikasi. Selain itu, juga akan diselenggarakan pemutaran film Posesif dan keseruan lainnya. Bertempat di COCOWORK DLab, Jakarta, acara akan dimulai pukul 14.00 sampai 18.00 WIB.

6. Date Night, Dance Now!

Jumat malam ini, Hotel Monopoli, Jakarta kembali mewadahi pengunjung akan kesempatan menaklukan lantai dansa. Mulai pukul 21.00 WIB, Hotel Monopoli dimeriahkan oleh ragam DJ dan musisi lokal, meliputi Funk B*astard, Ricky Razu, Jnaro hingga Aditya Permana. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.