EVENT INTERNATIONAL NEWS

Abu Dhabi Tingkatkan Sektor MICE Dengan Program Baru

Keindahan kota ABu Dhabi yang mendorong bisnis MICE

ABU DHABI, bisniswisata.co.id: Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi mengumumkan program Meetings & Incentives 2.0 sebagai sebuah pameran industri terkemuka.

Departemen Kebudayaan dan Pariwisata (DCT) Abu Dhabi telah meluncurkan program Advantage Abu Dhabi Meetings & Incentives 2.0 yang disempurnakan di IMEX Frankfurt, pameran industri terkemuka untuk perjalanan insentif, pertemuan, dan acara seperti dilansir dari arabianbusiness.com

Pengumuman tersebut merupakan bagian terbaru dari strategi DCT Abu Dhabi untuk lebih mendorong sektor pertemuan, insentif, konferensi, dan pameran (MICE) di Emirat pascapandemi.

Direktur Biro Konvensi dan Pameran Abu Dhabi (ADCEB) di DCT Abu Dhabi, Mubarak Al Shamisi, mengatakan Abu Dhabi diposisikan secara unik untuk menawarkan dunia di satu tempat.

Pihaknya memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung MICE – dari  budaya dan hiburan hingga landmark dan pemandangan alamnya yang menakjubkan – semuanya berdekatan satu sama lain.”

Program yang disempurnakan ini dibangun di atas program Advantage Abu Dhabi Meetings & Incentives yang sudah ada, yang diluncurkan pada 2019, untuk memberikan nilai tambah dan manfaat tambahan bagi penyelenggara rapat dan insentif yang ingin menyelenggarakan acara di ibu kota UEA.

Program ini mendorong penyelenggara untuk memanfaatkan reputasi Abu Dhabi yang memberikan keramahan tak tertandingi di tempat yang menawarkan dukungan luas di samping inisiatif strategis, dan tujuan dengan kalender acara yang padat.

Program yang diubah merupakan bagian dari strategi yang lebih luas dan berkelanjutan untuk meningkatkan pangsa pasar MICE Abu Dhabi dan lebih lanjut menjadikan Emirat sebagai salah satu tujuan acara bisnis terkemuka di dunia.

Ini mengikuti peluncuran beberapa inisiatif baru, termasuk kolaborasi baru-baru ini dengan Etihad Airways untuk menawarkan manfaat kepada grup perusahaan yang ingin mengadakan acara bisnis di ibu kota, seperti diskon tiket pesawat, diskon pemesanan grup, penerbangan gratis, dan tarif penerbangan khusus untuk perjalanan inspeksi ke Abu Dhabi.

ADCEB juga mengumumkan di IMEX Frankfurt kemitraan dengan ASSOCIATIONWORLD, untuk menjadikan Abu Dhabi mitra eksklusif Timur Tengah untuk dua acara asosiasi terkemuka tahun ini – Geneva International Association Forum (GIAF) dan Brussels International Association Forum (BIAF).

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)