EVENT

9 September 2018, Bali Marathon 2018

DENPASAR, bisniswisata.co.id: Bali Marathon 2018 kembali dihelat. Perhelatan sport tourism ini merupakan event marathon internasional paling besar di Indonesia, yang melombakan empat kategori: marathon (42,197 km), half-marathon (21,0975 km), 10K, dan lomba lari anak (children sprint).

Lomba lari prestisius ini diselenggarakan di Pulau Dewata, pada hari Minggu, 9 September 2018. Lomba eksotis ini menampilkan rute desa yang menantang yang menampilkan keindahan alam dan budaya Bali, yang menarik perhatian antusiasme para atlet internasional dan amatir.

Bali Marathon menyediakan sesuatu yang cocok untuk seluruh keluarga, mencakup rute marathon penuh hampir 42.2 km rute pesisir dan pedalaman di Kabupaten Gianyar, serta mencakup setengah maraton, 10k dan acara sprint untuk anak-anak.

Registrasi Bali Marathon 2018 ini dibuka sejak 1 Maret pukul 12.00 WIB hingga 15 April 2018, atau setelah kuota habis. Para peserta juga dimudahkan untuk mendaftar ajang karena tinggal mengakses langsung situs www.balimarathon.com.

Dalam proses registrasi berlaku prinsip first come first served. Di mana peserta yang lebih cepat mendaftar, lebih memiliki peluang untuk terdaftar dan mendapatkan kesempatan berlomba. Juga memberikan apresiasi kepada nasabahnya di ajang MBM 2018. Salah satunya adalah kesempatan eksklusif mendapatkan slot MBM terlebih dulu bagi para nasabah.

Melalui Runxhibition, mengajak para pelari dan pencinta olah raga untuk bersama-sama mendapatkan pengetahuan tambahan mengenai olah raga lari bersama praktisi dunia lari dan penyedia perlengkapan olah raga ternama. Kami juga mendukung pelari dalam melakukan adaptasi dengan perlengkapan lari yang akan dipakai dalam latihan yang terencana dan terprogram dengan baik dalam mempersiapkan diri mengikuti Bali Marathon 2018.

Sejak memulai lomba secara berkala pada 2012 lalu, ajang Maybank Bali Marathon telah mendapat berbagai penghargaan. Antara lain termasuk dalam satu dari sebelas “Remarkable races in the world that one must participate before you die” oleh The Active dan salah satu dari “The 52 Best Races on Earth 2016” oleh Runnersworld.

Penghargaan lain yang diterima MBM adalah Best Marathon 2016, Best Half Marathon 2015 dan Best Finisher Medal 2015. Serta mampu menjadi Best Marathon 2017 dari polling yang dilaksanakan RunHood Magazine. (redaksibisniswisata@gmail.com)

Endy Poerwanto