7 Tempat Aman Untuk Travel di  tahun 2021

0
11
Sydney Opera House, Australia. ( Foto: Travelpulse)

NEW JERSEY, AS, bisniswisata.co.id:  Membicarakan Travel di tahun 2020 menjadi sangat menakutkan ditengah merebaknya COVID-19 di seluruh dunia, hal tersebut menghambat perjalanan internasional untuk sebagian besar tahun lalu.

DIlansir dari Travel Pulse, pada tahun 2021 ini keselamatan akan menjadi prioritas utama bagi banyak orang dan sementara kondisi dapat berubah dengan cepat saat COVID-19, namun ada beberapa tujuan potensial yang menonjol dalam hal menawarkan perlindungan kepada para wisatawan seperti berikut ini:

Selandia Baru

Selandia Baru menjadi negara yang sigap dalam menangani krisis COVID-19, Bahkan destinasi The Down Under menempati peringkat kedua dalam The 2020 Global Peace index yang mengungguli Kanada sebanyak empat titik, dan menjadi level satu dalam hal penasehat travel oleh Departemen Luar Negeri A.S

Kanada

Kanada dinobatkan sebagai destinasi paling aman di antara responden dalam survei terbaru yang dilakukan oleh perusahaan asuransi travel Berkshire Hathway Travel Protection (BHTP). Selain menangani virus corona dengan baik, Kanada dengan peringkat teraman di dunia bagi milenial, wisatawan paruh baya, dan dewasa.

Jepang

Jepang memasuki peringkat ke 10 berdasarkan Berkshire Hathaway Travel Protection untuk negara teraman dalam dua tahun berturut-turut dan berada di antara ketujuh  hingga ke 14 dalam tiga tahun terakhir, serta menempati peringkat 9 pada 2020 Global Peace Index.

Thailand

Memasuki tahun 2021 sebagai salah satu tujuan teraman untuk dikunjungi. Hotspot Asia baru-baru ini menerima peringatan travel Tingkat 1 (lakukan tindakan pencegahan normal) serta Pemberitahuan Kesehatan Perjalanan Tingkat 1 (Tingkat Rendah COVID-19) dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Singapura

Singapura menjadi salah satu negara dari lima tempat yang terdaftar di level satu (melakukan kewaspadaan normal) pada skala level empat bulan Januari, serta menduduki peringkat ketujuh pada The 2020 Global Peace Index.

Swiss

Swiss masuk kedalam 10 negara teratas dalam hal perdamain, dan juga menjadi negara yang aman dikunjungi ditengah merebaknya pandemi virus Corona disebabkan oleh  penanganan yang sangat baik, selain itu merupakan tujuan yang selalu aman dan menjadi destinasi favorit para wisatawan dari berbagai negara.

Australia

The 2020 Global Peace Index, Australia menempati posisi yang baik dalam hal penanganan virus corona sepanjang tahun 2020. Membuat Australia cukup aman untuk dikunjungi, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan saat berpergian.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.