HALAL NEWS

Inggris: Pengusaha Luncurkan Makanan Kucing Halal untuk Pemilik Hewan Peliharaan Muslim

LONDON, bisniswisata.co.id: Seorang pengusaha Manchester telah  meluncur- kan apa yang dia sebut sebagai makanan kucing halal pertama di Inggris.

Brand Tiana ditujukan untuk sekitar 500.000 pemilik kucing Muslim di Inggris, yang konon menghabiskan banyak waktu dan uang untuk melacak merek bertema ikan yang sesuai atau membuat resep masakan rumahan dengan bahan-bahan tingkat manusia yang sesuai.

Pendiri Tiana, Pankaj Hurria mengatakan ide untuk makanan kucing halal-centric awalnya dipicu oleh komentar yang dibuat oleh ibu seorang teman baik yang bertanya, ‘kapan sektor makanan hewan akan bangun  peluang ‘ramah halal’?’.

Setelah melakukan penelitian dengan teman baiknya Umar, seorang Muslim yang taat dan pemilik agen komunikasi, Analisis Pie, Pankaj meluncurkan kampanye teaser 4 minggu yang spekulatif.

Dilansir dari halalfocus.net Pankaj mengatakan dengan cara yang sangat masuk akal bahwa gerakan ‘pemanusiaan hewan peliharaan’ yang telah mencakup setiap minat ‘minoritas makanan’.

Hal yang dapat dibayangkan mulai dari yang bebas biji-bijian, vegan, bio-organik, paleo, peningkatan kesehatan usus, dan serangkaian diet khusus untuk bantuan sendi, hypoallergenic, kesehatan gigi, vitamin plus, pada akhirnya akan mendambakan penggerak pertama dalam makanan halal.

 “Saya selalu tahu bahwa ketika saya melakukan transisi ke pemilik merek, merek saya perlu merangkul pemikiran yang berkelanjutan dan ramah-planet. Itulah sebabnya rentang tiga kuat menggunakan pengeringan beku yang canggih, pasteurisasi panas yang menguras nutrisi,” ujarnya. 

 “Penghilangan kelembaban 70% berarti biaya transportasi atau penyimpanan berkurang secara dramatis, karena menambahkan air pada sumbernya sangat masuk akal.” tambahnya.

 

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)