2020, Hyatt Kembangkan Lebih dari 20 Portofolio Mewah

0
57

CHICAGO. bisniswisata.co.id: Hyatt Hotels Corporation mengumumkan langkah mereka untuk menambah portofolio mewah di tahun depan. Sebanyak 20 hotel dan resor mewah baru Hyatt secara global diprediksi rampung pada akhir 2020. Termasuk, tambahan properti baru di bawah Park Hyatt, Andaz, Alila, Grand Hyatt, Miraval, dan The Unbound Collection.

“Dengan akselerasi pertumbuhan bisnis kami di segmen mewah, kami akan memiliki kesempatan yang besar untuk memberikan pengalaman high-end yang berbeda kepada para travelers secara global,” ungkap Mark Vondrasek, Chief Commercial Officer Hyatt, Mark Vondrasek dalam keterangan resminya, Senin (09/12/2019).

Sebagai bagian dari ekspansi global ini, merek The Unbound Collection by Hyatt melihat pertumbuhan terkuat hingga saat ini berada di Eropa. Mengambil positioning sebagai pemain hotel dan properti yang memberikan sentuhan bersejarah, merek ini telah menyiapkan beberapa hotel atau properti di bawah mereka dengan berbagai pengalaman unik yang siap dirilis tahun depan.

Great Scotland Yard misalnya, yang berlokasi di bekas markas polisi metropolitan London dan siap dibuka pada 9 Desember. Ada pula Hôtel du Palais Biarritz yang merupakan bangunan megah bekas kediaman kekaisaran Napoleon III dan akan ditargetkan dibuka kembali pada Juni 2020.

“Di seluruh Eropa, Afrika, Timur Tengah, serta Asia Barat Daya, properti mewah mencapai lebih dari sepertiga (35%) dari portofolio kami. Terutama Eropa dengan arsitektur yang unik dan bersejarah. Untuk itu, kami menghadirkan The Unbound Collection by Hyatt, kami yakin penawaran baru kami akan melayani para pelancong kelas atas yang mencari masa menginap yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Peter Fulton, Group President EAME SWA, Hyatt.

Sementara, merek Park Hyatt merupakan kontributor utama pertumbuhan portofolio mewah Hyatt. Lima hotel Park Hyatt diharapkan di buka pada 2020 di Doha, Qatar; Jakarta, Indonesia; Niseko Jepang; Suzhou, Tiongkok; dan Auckland, Selandia Baru.

Tidak hanya itu, Hyatt juga mengumumkan langkah mereka untuk mengekspansi merek Alila dengan membuka tiga resor mewah di Swiss, Malaysia, dan Oman. Selain itu, enam properti gaya hidup mewah bermerek Andaz akan dibuka di Dubai, UAE; Praha, Republik Ceko; Bali, Indonesia; Shenzhen dan Xiamen di Cina, dan Palm Springs, California.

Merek Grand Hyatt sendiri mencoba memperkuat diri dengan berekspansi ke Hefei dan Semenanjung Shenzhou di Cina, Kuwait, Gurgaon di India, Jeju di Korea Selatan, dan Nashville, Tennessee, bersama dengan hotel Grand Hyatt pertama di Al Khobar Arab Saudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.