10 Negara Bagian AS Teratas untuk Perjalanan Petualangan Tahun 2021

0
10

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Wisata petualangan diveea pandemi global justru naik daun. Dari penelitian United Nations World Tourism Organization (UNWTO), yang dicari saat berpetualang adalah keindahan natural alam. Indonesia banyak memiliki destinasi wisata alam, begitu juga di Amerika Serikat.

Di negri Paman Sam ini, bBanyak wisatawan akan lebih termotivasi dari sebelumnya untuk merasakan alam bebas yang luar biasa pada tahun 2021, tetapi menentukan tujuan yang sempurna bergantung pada aktivitas apa yang paling menarik.

Untungnya, ada beberapa tempat di seluruh Amerika Serikat yang unggul dalam hal kesuburan dan keragamannya. Dilansir dari Msn.com, Outforia baru-baru ini mengungkapkan peringkat Indeks Petualangan 2021 di seluruh 50 negara bagian.

Peringkat berdasarkan jumlah aktivitas petualangan yang tersedia di 10 kategori berbeda, termasuk panjat tebing, hiking, bersepeda gunung, kayak, ski, zip-lining, selancar, menjelajahi gua, terjun payung, dan layang gantung.

Berikut adalah 10 negara bagian yang menawarkan aktivitas paling banyak untuk para pencari adrenalin di tahun baru ;

10. Texas
Mengungguli Washington dan Utah untuk posisi ke-10 secara keseluruhan, Texas memiliki 248 tempat kayak unik, yang paling banyak menghubungkan Virginia di negara ini.

Selain ribuan rute panjat tebing dan ratusan jalur hiking, Texas bahkan menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk berselancar di sepanjang Gulf Coast.

9. Florida
Florida tidak memimpin negara dalam satu kategori, tetapi, seperti Texas, menawarkan berbagai pengalaman bagi para pencari adrenalin, termasuk lebih dari selusin zona terjun payung skydiving, sembilan lokasi gantole terkemuka di Pantai Timur dan lebih dari 1.600 jalur pendakian.

8. Michigan
Pejalan kaki, pengendara sepeda gunung, dan pembuat kayak yang bepergian ke Midwest akan jatuh cinta dengan Michigan, yang menawarkan banyak jalur dan rute yang indah untuk dijelajahi selain 44 resor ski yang luar biasa dan 13 jalur zip.

7. Wisconsin
Wisconsin yang berdekatan nyaris mengalahkan Michigan untuk urutan ketujuh secara keseluruhan tetapi didorong lebih jauh dalam daftar dengan 4.290 rute panjat tebing, lebih dari 380 jalur bersepeda gunung, dan delapan zona terjun untuk menyelam. Negara bagian Midwestern juga merupakan impian para kayaker.

6. Carolina Utara
21 zip lines Carolina Utara lebih banyak daripada negara bagian lain dan juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk berselancar, menyelam di langit, dan bersepeda gunung karena menampilkan salah satu perpaduan pantai dan medan berbatu yang paling ideal di negara ini.

5. Virginia
Satu negara bagian di utara, Virginia mengikat Texas untuk tempat kayak terbanyak di negara ini (248) dan merupakan rumah bagi 14 gua gua terkemuka di AS. Tujuan Atlantik Tengah juga menawarkan lebih dari 5.000 rute panjat tebing, menjadikannya tujuan utama bagi pendaki di Pantai Timur.

4. Pennsylvania
Sementara Pennsylvania menyerang para peselancar dan hanya menawarkan satu lokasi gantole, negara bagian ini seimbang dengan kategori lain yang dianalisis Outforia dan berkinerja sangat baik dalam hal resor ski (25), garis zip (17) dan gua gua (12) .

3. New York
New York adalah negara bagian yang serba guna dalam hal petualangan karena menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk membuat jantung berdebar kencang dari darat, udara, dan laut.

Sebanyak 50 resor ski di New York adalah yang paling banyak di negara ini tetapi juga memiliki 11 tempat selancar, 11 zona sky diving drop dan 13 jalur zip untuk dipilih.

2. Colorado
Sementara Colorado menelusuri New York dalam hal resor ski keseluruhan, wilayah Pegunungan Rocky masih menawarkan pengunjung lebih dari 30 untuk dipilih, termasuk beberapa yang paling ikonik di dunia seperti Aspen dan Vail. Colorado juga memimpin negara di jalur bersepeda gunung, mengklaim lebih dari 1.300 di dalam perbatasannya.

1. California
California adalah negara bagian teratas untuk pencari adrenalin tahun ini dan bahkan tidak mendekati. Golden State adalah rumah bagi lebih dari 45.000 aktivitas petualangan secara keseluruhan, menurut Outforia, dan menawarkan lebih banyak pilihan untuk panjat tebing, selancar, hiking, skydiving, dan hang gliding daripada 49 negara bagian lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.