NASIONAL NEWS PAKET WISATA

TX Travel & BMW Tours Pelopori Paket Wisata Vaksin di Bali

CANGGU, bisniswisata.co.id:  TX Travel, Bali Megah Wisata ( BMW) dan perusahaan penerbangan Air Asia bersinergi menawarkan paket wisata vaksin di Bali selama 14 hari/ 13 malam, ungkap Anton Thedy, hari ini.

Anton Thedy, CEO TX Travel yang sudah bekerja di Bali hampir dua bulan terakhir ini mengatakan program wisata vaksin  menawarkan peluang bekerja, berlibur plus vaksin gratis 2 x di Bali belum termasuk tiket pesawat.

Kolaborasinya dengan BMW tours, pemain inbound utama di Bali yang mampu mendatangkan wisman ke Bali sebelum pandemi rata-rata 20.000 per bulan diyakininya menjadi kolaborasi yang pas sebagai pemain outbound dan wisata domestik        ( Wisdom). 

Pengarang buku 50 Wisdom ini mengatakan harga paket mulai Rp 4,1 juta sudah termasuk akomodasi dan makan pagi, penjemputan airport PP dan dua kali klinik untuk mendapatkan vsksin dengan harga kamar untuk dua orang dan belum termasuk tiket pesawat.

” Harga kamar untuk satu orang ada hitungannya lagi. Tapi Lama tinggal mengikuti aturan antara vaksin pertama dan kedua yang jeda 14 hari. Oleh karena itu tawaran bekerja dan berlibur ini menjadi upaya kami untuk membangkitkan perekonomian Bali,” kata Anton.

Pendiri TX Travel dengan 200 an cabang ini menambahkan bahwa ide Menparekraf Sandiaga Uno untuk mendongkrak ekonomi Bali ini sesuai slogannya Gercep, Geber dan Gaspol yang langsung ditanggapinya dengan memasarkan paket ini.

“Bank Indonesia Bali sudah menyatakan pertumbuhan ekonomi Bali semester dua tetap minus bahkan terkoreksi lebih dalam jadi minus 6% hingga -8%.Gerak bersama ini di dukung Bali Tourism Board dan Gabungan Industri Pariwisata Bali,” tambahnya.

profil wajah

Anton yang mendirikan TX Travel sejak tahun 1991, setelah menyelesaikan pendidikan di SMK  dan akademi pariwisata di Jakarta mengatakan kesiapan industri dan masyarakat Bali untuk menawarkan wisata vaksin dan wisata aman sudah siap dan bisa jadi role model bagi dunia.

” Kami harap gerak cepat ini diikuti oleh masyarakat juga untuk menolong saudara-saudara kita di Bali meski masuk Bali kini harus PCR test. Namun paket kami sudah termasuk asuransi dan swab antigen saat pulang,” jelas Anton.

Anton yang memutuskan untuk bekerja di Bali tiga bulan ke depan setelah mencoba sebelumnya selama satu bulan mengatakan sebagai pebisnis mudah berinteraksi dengan sesama pebisnis bahkan dalam hal mencapai deal bisnis.

” Niat baik selalu dilindungi Tuhan, puji syukur jenis usaha saya terus bertambah selama di Bali. Bekerja sambil berlibur membuat kita lebih produktif, kemana-mana dekat dan lebih banyak kesempatan untuk kulineran,” kata Anton yang memberikan nama TX Travel sendiri merupakan singkatan dari Thank You Travel.

Bersama Jeffry Budiman, pendiri BMW Tours di Bali, Anton menawarkan beragam paket menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh perorangan, keluarga, komunitas maupun perusahaan corporate yang mau membuat paket incentive di Bali.

” Kami siap menggerakkan roda perekonomian pariwisata Bali yang multiplier effectnya luar biasa ini,” tegasnya.

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)