EVENT HOSPITALITY INTERNATIONAL NEWS

TTC Travel Mart Kembali  Dengan Acara Offline 7 -9 Juni 2022

Pertemuan seller dan buyer di TTC Travel Mart yang dilakukan secara kontinyu belasan tahun oleh  alm. Tedjo Iskandar ( Foto: traveltext.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: TTC Travel Mart hadir kembali dengan semangat untuk mengembalikan industri pariwisata yang sempat tertidur lelap selama 2 tahun akibat pandemi.

Dilansir dari traveltext.id, awal tahun penyelenggara mengusung Travel Mart online, kali ini TTC Travel Mart akan diadakan secara offline pada 7-9 Juni 2022 di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta dan Hotel JW Marriott Surabaya.

Menurut Kidung Pascalis selaku Project Manager TTC Indonesia, kali ini TTC Travel Mart akan dihadiri oleh berbagai seller dari dalam dan luar negeri seperti India, Korea Selatan, Thailand, Singapura, Vietnam, Jepang, Uni Emirat Arab, Turki, Spanyol, Bhutan, Slovenia, Islandia, Jerman, Kroasia.

“Bahkan seller dari kota-kota di Indonesia terdiri dari tour operator, hotel, asuransi, atraksi wisata, Holyland Operator, dan Umrah Operator ” ujarnya.

Melihat kondisi dan regulasi yang lebih fleksibel, rekan-rekan dari luar negeri tidak segan-segan untuk menghadiri acara ini  secara langsung agar bisa bertemu kembali dengan travel agent di Indonesia, tsmbah Pascalis.

Dia menjelaskan keinginannya untuk menjadikan event ini secara offline juga terlihat dari antusiasme para pelaku pariwisata baik Seller maupun Buyer yang sudah rindu untuk saling bersilaturahmi dan juga berkeinginan untuk mengembalikan kehidupan pariwisata seperti sebelum adanya pandemi.

“Dengan situasi dan kondisi yang mulai terkendali, TTC Indonesia berharap rekan-rekan dari pelaku pariwisata dapat kembali bersilaturahmi, berbagi informasi mengenai informasi terkini dari negaranya serta regulasi baru yang harus diterapkan dan dipelajari.

Dia yakin perlahan tapi pasti industri pariwisata bisa hidup kembali dan kembali memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta pariwisata di Indonesia,” pungkas Pascalis.

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)