Trailer Pertama Furious 9 Penuh Kejutan

0
63
Furious 9 (Foto: Repro Google)

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Fast & Furious kembali hadir menghibur penggemarnya. Film action petualangan ini memasuki episode ke-9. Sebelum beredar filnya yang diperkirakan tayang pada 22 Mei 2020, trailer pertama Furious 9: The Fast Saga dirilis pada Jumat kemarin dengan menampilkan banyak kejutan bagi para penggemar.

Dilansir USA Today, Sabtu (01/02/2020) Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto tampaknya tak pernah bisa lepas dari masalah. Mengintip cuplikan film sebelumnya, Dom ditampilkan sedang menikmati masa pensiun di tanah pertanian bersama Brian, putranya. Brian merupakan nama yang diberikan sesuai dengan karakter mendiang Paul Walker.

Ketenangan itu tidak berlangsung lama. Trailer terbaru memperlihatkan Dom tiba-tiba diseret untuk kembali beraksi oleh penjahat baru, Jakob (John Cena).

Trailer tersebut juga mengungkap detail identitas Cena sebagai pencuri, pembunuh, pengemudi yang andal, dan penipu terkemuka. “Jakob adalah …” kata Michelle Rodriguez yang berperan sebagai Letty, sambil membiarkan jeda itu benar-benar meresap dan melanjutkan kalimatnya, “Adik Dom,” katanya.

Jakob diceritakan berselisih dengan saudara laki-lakinya. Cipher, tokoh penjahat yang diperankan oleh Charlize Theron, pun dengan senang hati mengeksploitasi Jakob untuk membuatnya membunuh Dom.

Dalam triler tersebut juga menampilkan Dom saat memblokir mobil yang kehilangan kendali dengan tangan kosong. Ia menyelinap dengan gigi rendah dan berkata, “Ayo mulai bekerja.”

Dom membuat mobilnya menggeram kepada Jakob, “Aku datang ke sini untuk mengalahkanmu, Adik,” tambahnya. “Itu kesalahanmu. Ini adalah duniaku,” jawab Jakob dalam trailer tersebut.

Furious 9 juga memberikan perhatian besar pada upaya Justin Lin sebagai sutradara untuk membawa film ke level aksi berikutnya, seperti Dom yang melaju sambil terbang di atas tebing dan dikejar oleh jet futuristik dengan magnet yang kuat.

Sementara itu, trailer diakhiri dengan kejutan terbesarnya, yaitu kembalinya Han (Sung Kang). Tokoh Han meninggal dalam Fast and Furious: Tokyo Drift yang tayang pada pada akhir tahun 2006. Han kembali tampil sambil menikmati beberapa keripik. “Clubhouse yang bagus,” katanya dengan acuh tak acuh pada teman-temannya.”

Film ini disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya menggarap seri Fast & Furious ketiga, keempat, kelima, dan keenam. Fast & Furious 9 juga dibintangi Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Helen Mirren. Penyanyi rap Cardi B dikabarkan ikut mengambil peran dalam film tersebut, namun karakternya belum diungkapkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.