HALAL KULINER LIFESTYLE

Toko Roti Cinnamon Roll di Jewel Changi Airport Kini Bersertifikat Halal

SINGAPURA, bisniswisata.co.id:  Gulungan kayu manis yang sempurna,  sedikit dimaniskan dengan lapisan gula dan penuh rasa. Saat Anda menggigitnya, semburan kayu manis disertai dengan rasa lengket dari gula merah dan mentega.

Jika Anda menyukai pemikiran tentang kue yang menggiurkan, lembut dan lembut ini menyapu langit-langit mulut Anda, Anda harus mencoba rooll.

Gulungan Kayu Manis Lezat rrooll

Dilansir dari Havealalwilltravel.com, Jewel Changi Airport benar-benar diberkati oleh beberapa gulungan kayu manis halal terbaik di Singapura.

Dari Cinnamon klasik hingga sentuhan lokal dan internasional, selera Anda akan dipenuhi dengan rasa saat menggigitnya.

Jika Anda baru mengenal dunia Cinnamon Rolls, tidak ada yang bisa mengalahkan Cinnamon Classic dari rrooll. Sempurna untuk suguhan tengah hari, roti gulung ini penuh dengan kebaikan kayu manis yang manis.

Nikmati ini untuk teh, atau untuk camilan penambah energi saat Anda berbelanja dan menikmati Jewel!

Untuk menikmati sentuhan lokal, biarkan gulungan rrooll’s Bite-Sized Cheesy Kaya meleleh di mulut Anda! Manis dengan sedikit keju leleh yang gurih, makanan khas Singapura ini, roti panggang kaya, akan menjadi pilihan yang tepat.

Lezat di mulut saat berjalan-jalan di sekitar kompleks perbelanjaan Jewel, jangan lupa varian Milo Dinosaurus Bite-Sized rrooll! Mereka sempurna untuk anak-anak atau siapa saja yang menyukai semua hal milo.

Rindu Jepang? Biarkan selera Anda menerbangkan Anda dengan Gulungan Kari Jepang rrooll! Terinspirasi oleh roti kari Jepang yang populer, gulungan kari Jepang digulung dengan isian kari Jepang.

Lalu di atasnya dengan lapisan remah roti menari-nari di sekitar kejutan: ham ayam madu! Ini jelas merupakan menu spesial yang akan menggairahkan setiap pecinta kuliner

Gulungan kayu manis halal tidak terdengar lebih lezat! Camilan sore yang sempurna, perjalanan Anda ke Jewel Changi Airport pasti akan diperkaya dengan cita rasa saat Anda berkunjung lagi.

Arum Suci Sekarwangi