The Predator Kuasai Puncak Tangga Box Office

0
282
Film The Predator

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Film terbaru yang mengisahkan petualangan makluk luar angkasa “The Predator” pada akhir pekan menguasai puncak tangga Box Office dengan pendapatan kotor 24 juta dolar atau sekira Rp355,3 miliar untuk pemutaran pada tanggal 14 hingga 16 September 2018 di kawasan Amerika Serikat dan Kanada.

Meskipun memuncaki Box Office, dengan pemutaran di 4.037 bioskop, film yang diproduksi dengan biaya 88juta dolar (Rp1,3 triliun) itu pendapatan debutnya kurang memuaskan karena “Predators” 2010 mampu menghasilkan 24,76 juta dolar untuk pemutaran hanya di 2.669 bioskop.

Bagaimanapun, dengan pencapaian akhir pekan kemarin, “The Predator” (2018) telah memimpin di Box Office dan menggeser pemuncak pekan sebelumnya “The Nun” yang mengumpulkan 18,2 juta dolar sepekan terakhir ini, demikian mengutip data dari boxofficemojo.com, Senin (17/09/2018).

Di bawah “The Nun”, pada peringkat tiga diisi “A Simple Favor” dengan 16,05 juta dolar, kemudian “White Boy Rick” di posisi keempat dengan hanya 8,8 juta dolar, dan “Crazy Rich Asians” di peringkat lima dengan 8,7 juta dolar.

Secara internasional, “The Predator” dalam debut di 72 pasar dengan estimasi pendapatan kotor dari penjualan tiket 30,7 juta dolar atau sekira Rp454,6 miliar

Predator memgisahkan veteran perang dari Afghanistan, Irak atau yang lainnya, mereka berjumlah 6 orang. Mereka semua mengalami trauma paska perang yang sangat hebat sampai – sampai mereka dianggap gila dan terpaksa dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Mereka pun berenam entah kenapa ditangkap dan dimasukkan ke dalam bus menuju tempat eksekusi, kemudian di perjalanan ternyata ada satu orang lainnya yang dimasukkan ke dalam bus dan orang itu adalah orang yang mengaku melihat UFO. turun ke Bumi namun dianggap gila oleh banyak orang.

Mereka bertujuh ini direncanakan untuk dibunuh secara langsung, namun mereka melawan dan berhasil mengambil alih kendali dari bus. Kemudian entah mengapa mereka mempercayai perkataan dari orang yang melihat UFO tadi dan memilih untuk memburu sang alien ini.

Menurut aktor lainnya, film ini sebenarnya mengandung unsur humor yang agak banyak sehingga ia menyebut bahwa film Predator kali ini akan berbeda dari yang sebelumnya, yakni Predator pertama tahun 1987 dan Februari 2016. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here