HOSPITALITY HOTEL LIFESTYLE

The Botanica Sanctuary Luncurkan Cita Rasa Indonesia Dengan Master Chef Degan Septoadji

Suasana restoran ( Foto:The Botanica Sanctuary)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Indonesia menawarkan berbagai macam masakan lezat dan pada akhirnya menarik untuk dicicipi.Hal ini dapat digambarkan sebagai kaya, kompleks dan sangat beraroma. 

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, The Botanica Sanctuary, hotel paling hijau di Puncak yang dikelola oleh pemilik-operator penginapan internasional terkemuka The Ascott Limited (Ascott) dan dikembangkan oleh Agung Sedayu Group, meluncurkan ‘The Exquisite Indonesian Flavours ‘ 

Bekerja sama dengan Master Chef Degan Septoadji, chef berbakat Indonesia dengan bangga memamerkan kekayaan warisan kuliner Indonesia.

Dilansir dari indonesiaexpat.id, Pengalaman bertahun-tahun dan eksposur ke berbagai pengalaman  internasional telah membentuk bakat alami Chef Degan dan hasratnya untuk memasak menjadi filosofi memasak yang berwawasan luas. 

Dia percaya ada korelasi kuat antara masakan dan budayanya dan ini adalah sesuatu yang dia masukkan ke dalam mahakarya kulinernya. Kecintaan Degan terhadap makanan Indonesia telah membawanya untuk memasak dan menyajikan makanannya di beberapa tempat terbaik dunia.

Pengalamannya termasuk Restoran Schwarzwaldstube 3-bintang Michelin di Hotel Traube Tonbach, Jerman secara teratur sejak 2014, dan di Café de la Paix yang terkenal di Paris, Prancis, serta di Inggris.

Ia dinominasikan sebagai ‘Best Asian Chef’ pada World Gourmet Summit 2012 di Singapura. Di luar karir profesionalnya di industri kuliner, Degan terkenal karena tampil sebagai juri di acara reality show populer MasterChef Indonesia.

Keindahan salah satu sudut luar hotel  jelang malam yang dikelilingi hutan pinus.

Melalui kolaborasi ini, The Botanica Sanctuary membawa para tamu dalam petualangan kuliner Indonesia yang memikat, menawarkan pengalaman bersantap ala carte yang nikmat. 

Ada Urab Kepiting Soka, Sup Kepala Udang, Salmon Acar Kuning, Iga Kambing Bumbu Ketumbar, Asam-asam Daging, dan Bebek Bumbu Bali menjadi menu andalan.

 Di bawah tangan Master Chef Degan, ini menunjukkan bakat luar biasa yang menyatukan inovasi dan makanan untuk pesta yang benar-benar memuaskan. Kolaborasi menu spesial ini berlangsung dari 11 – 31 Agustus 2022 di The Garden Brasserie dan GYU Steak House.

The Botanica Sanctuary – Puncak, Dibuka pada 10 Oktober 2021, berlokasi ideal di jantung Puncak, hotel ini menawarkan pemandangan Gunung Pangrango dan hutan pinus perawan yang menakjubkan.

Dikelilingi oleh keindahan hutan pinus perawan, pintu gerbang ke dunia gunung yang mistis. Dengan rasa yang mengakar dalam centang yang luar biasa, kualitas tertinggi dan keramahan otentik, The Botanica mengundang para tamunya untuk menjelajahi alam yang mengesankan di sekitar dan untuk menemukan diri mereka sendiri. 

Hanya 5 menit dari Taman Safari Indonesia, kebun binatang kelas dunia yang dinobatkan sebagai situs konservasi terbaik oleh Kementerian Kehutanan Indonesia. The Botanica menyediakan 166 kamar bercahaya – termasuk 32 Suite yang dibagi menjadi 9 tipe berbeda, Superior, Deluxe, Premier, Unique Corner, Loft Family Room, Unique Corner Suites, The Valley Suites, The Garden Suites, dan The Botanica Suites.

 

Evan Maulana