EVENT INTERNATIONAL

Thaifex – Anuga Asia 2022 Untuk Memenuhi Kebutuhan Operator Industri Makanan

BANGKOK, bisniswisata.co.id: Pameran perdagangan makanan terkemuka di Asia bersiap untuk menjadi tuan rumah bagi peserta lokal dan internasional di IMPACT Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand, dari 24-28 Mei 2022.

Dilansir dari halaltimes.com,  hal ini adalah acara paling komprehensif yang didedikasikan untuk industri makanan dan minuman di wilayah tersebut. Acara ini akan mempertemukan para pemimpin kunci, peserta pameran, dan pembeli dari sektor F&B untuk membahas produk baru, segmen dan peluang pasar, peningkatan tingkat inovasi produk, dan tren yang muncul & berkembang di era pascapandemi.

Tahun ini, THAIFEX – Anuga Asia berfokus untuk memenuhi kebutuhan eksportir dan importir makanan, menyediakan mereka dengan jaringan yang menonjol dan platform pertukaran bisnis berkualitas tinggi.

Acara ini akan menampilkan 11 segmen makanan, sekitar 1200 peserta pameran, sekitar 2.500 pembeli terkenal, sekitar 40.000 pengunjung yang diharapkan, serta sesi yang didedikasikan untuk pengusaha, inovasi produk, dan menanggapi langsung kebutuhan pembeli.

Selain berbagai produk dan solusi F&B di 9 hall di THAIFEX – Anuga Asia, penyelenggara juga telah meluncurkan segmen baru, THAIFEX – Anuga Future Food Market. Segmen ini terdiri dari pameran yang menampilkan produk dan layanan yang berpotensi revolusioner yang menjawab kebutuhan pembeli akan inovasi inovatif yang akan memengaruhi dan berdampak positif pada industri yang bergerak cepat ini.

Program Pembeli yang Dihosting dan Klub Pembeli Prioritas kembali dengan permintaan populer. “Dalam Program Pembeli yang Dihosting terakhir, pembeli kami menyita pembelian senilai 1,7 juta SD dari pemasok baru saja. Dan mereka juga telah memperkirakan US$27 juta USD dalam pendapatan penjualan untuk tahun keuangan berikutnya.

“Kami mengharapkan tidak kurang tahun ini! Dengan 2.500 pembeli teratas dari perusahaan seperti BGF Retail dan Circle K yang telah mendaftar, kami mengantisipasi beberapa berita menarik yang akan terungkap di acara tahun ini!” kata General Manager Food Tradeshow, Koelnmesse Singapore, Wendy Lim.

Mengusung tema ‘Edisi Hybrid’, pameran dagang fisik akan ditingkatkan dengan elemen digital. Ini termasuk platform jaringan online bagi peserta untuk berjejaring bahkan sebelum pertunjukan dimulai, dan stan jarak jauh dan mengadakan pertemuan pembeli untuk peserta pameran dan pembeli yang tidak dapat bergabung secara langsung. Juga akan ada sesi streaming langsung dari tahap Pengalaman Makanan Masa Depan kami.

Di mana pakar industri utama, pemimpin pemikiran regional dan global, dan profesional perdagangan akan berkumpul untuk bertukar ide dan memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti.

Topik tahun ini mencakup 10 tren F&B teratas, transformasi digital, keberlanjutan, dan sebagainya. Panggung juga akan dilengkapi dengan THAIFEX – Anuga Start-Up pitches, di mana para wirausahawan menyampaikan inovasi mereka kepada audiens yang menarik seperti pemodal ventura, investor, dan mitra bisnis masa depan.

Beberapa dari sesi ini akan disiarkan langsung di saluran media sosial.Untuk menjadikan pertunjukan sebagai platform bisnis yang aman dan sukses bagi semua peserta fisik, penyelenggara juga telah memperkenalkan langkah-langkah baru sesuai dengan aturan dan regulasi yang dikeluarkan oleh Center for COVID-19 Situation Administration (CCSA).

 

Hilda Ansariah Sabri

Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers dan Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat (2018-2023)