INTERNATIONAL LIFESTYLE NEWS

TAT Luncurkan Kesepakatan Perjalanan Kelas Atas Baru untuk Pelancong Korsel Berpikiran Mewah

Kamar suite Sirindhorn Kempinski Hotel Bangkok

BANGKOK, bisniswisata.co.id: Tourism Authority of Thailand (TAT) bekerja sama dengan Sirindhorn Kempinski Hotel Bangkok, Siam Kempinski Hotel Bangkok, dan Asiana Airlines telah meluncurkan kesepakatan khusus perjalanan mewah yang ditujukan untuk calon pelancong kelas bisnis dari Korea Selatan ke Thailand.

Dilansir dari traveldailynews.asia, Jiranee Poonnayom, Direktur Kantor TAT Seoul mengatakan, inisiatif baru ini dirancang untuk menarik wisatawan kelas atas dan mewah dari Korea Selatan yang tertarik untuk merasakan produk pariwisata baru dan mewah Thailand, di destinasi utama dan sekunder.

Kesepakatan perjalanan ‘Amazing New Chapters: Discover Luxperience in Thailand’ menggabungkan perjalanan udara kelas bisnis ke Bangkok dengan Asiana Airlines dengan menginap mewah di Siam Kempinski Hotel Bangkok.

Inisiatif ini juga bertujuan untuk menciptakan kesadaran akan kekayaan pengalaman pariwisata kelas dunia yang ditawarkan Thailand kepada para pelancong yang cerdas dan berpikiran mewah dari Korea Selatan yang cenderung memiliki masa tinggal yang lebih lama.

Kesepakatan Korsel dan TAT

Melalui kampanye ‘Visit Thailand Year 2022-2023: Amazing New Chapters’, ini berkisar dari hotel bintang 5 yang legendaris dan rooftop bar yang indah, dan masakan gemerlap di restoran berbintang Michelin, hingga kapal pesiar makan malam yang menarik, persewaan mobil kelas atas, dan wisata kapal pesiar atau helikopter pribadi yang luar biasa.

Dengan inisiatif seperti kesepakatan perjalanan mewah ini, TAT menargetkan kemewahan, long-stay golf, bulan madu/pasangan, milenial dan segmen pasar FIT lainnya, serta segmen tour keluarga dan grup termasuk insentif. 

Ini adalah bagian dari upaya bersama dengan mitra strategis untuk sekali lagi memposisikan Thailand sebagai destinasi pilihan di pasar Korea Selatan

Seiring dengan tujuan utama Bangkok, Phuket dan Chiang Mai yang sudah begitu populer di kalangan wisatawan Korea Selatan.

Kantor TAT Seoul juga bekerja untuk mempromosikan lebih banyak perjalanan ke tujuan lain seperti Samui, Krabi, Hua Hin, dan Chiang Rai.

Dari Januari hingga November 2022, jumlah kedatangan pengunjung dari Korea Selatan ke Thailand mencapai hampir 400.000 dan pada akhir tahun diperkirakan 500.000.

Untuk tahun 2023, TAT bertujuan untuk menyambut lebih dari 1,3 juta turis Korea Selatan, mewakili pengembalian hingga 70% dari 1,88 juta kedatangan dan pendapatan 75 miliar Baht yang terlihat pada tahun 2019.

 

Evan Maulana