Syariah Hotel Solo Bagi-bagi Voucher Nginap Gratis, Mau?

0
397
Hotel Syariah di Solo (Foto: Repro Google)

SOLO, bisniswisata.co.id: Ingin menginap gratis di hotel berbintang? Cobalah untuk mengikuti program yang baru diselenggarakan Syariah Hotel Solo. Salah satu hotel berkelas di Solo ini menawarkan voucher menginap gratis bagi masyarakat yang dapat mengabadikan moment terbaiknya pada Hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang.

Anda hanya perlu membagikan moment menarik bisa bersama ibu, istri, putri, atau saudara perempuan, teman, maupun sosok yang anda nilai sebagai kartini masa kini di lingkungan sekitar anda. Caranya, unggah hasil foto lengkap dengan deskripsinya melalui jerjaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Sertakan juga tagar dan akun media sosial Syariah Hotel Solo pada foto yang anda bagikan.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah menjelaskan program bagi voucher menginap gratis diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini. Selain itu untuk mengapresiasi jasa besar Kartini yang berjuang membangkitkan emansipasi wanita. Pembagian voucher menginap gratis tersebut merupakan bagian dari Program Wonderful Kartini 2018.

“{Wonderful Kartini juga merupakan program yang dibuat untuk mengapresiasi masyarakat luas, khususnya para follower di media sosial Syariah Hotel Solo yang selama ini setia mengikuti berbagai perkembangan informasi hotel yang dikeluarkan oleh pihak manajemen,” ujar Paramita dalam keterangan tertulis, pada Rabu (18/4).

Dilanjutkan, Wonderful Kartini ini dikemas pula dengan tujuan untuk meningkatkan eksistensi Syariah Hotel Solo di media online, khususnya di media sosial. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada peningkatan jumlah follower akun media sosial Syariah Hotel Solo.

Sementara itu, pemenang voucher menginap gratis akan diumumkan pada 30 April mendatang. “Sebagai bentuk apresiasi ini, kami ingin memberikan secara cuma-cuma satu voucher menginap gratis di hotel syariah terbesar di Indonesia ini,” katanya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.