Swiss-Belinn Kemayoran Bahagiakan Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

0
87
Swiss-Belinn Kemayoran membahagiakan sekitar 30 anak yatim piatu (Foto: istimewa)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Di bulan suci Ramadhan, Swiss-Belinn Kemayoran membahagiakan sekitar 30 anak yatim piatu dari tiga yayasan yang menaungi keberadaannya. Kebahagiaan itu dengan menyaksikan hiburan maramis, berbuka puasa, ikuti kuis berhadiah, mendapat bingkisan serta santunan uang tunai. Acara berlangsung di Virgo Ballroom Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta, Selasa (28/05/2019) malam.

“Dengan acara ini, kami berharap Swiss-Belinn Kemayoran dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bukan hanya di bulan Ramadhan, namun juga dibulan-bulan berikutnya,” papar General Manager Swiss-Belinn Kemayoran Supentri didampingi Public Relations Swiss-Belinn Kemayoran. Astrid Wowor.

Supentri mengakui acara ini digelar setiap tahun saat bulan puasa sejak hotel berdiri sekitar tahun 2014. Ketiga yayasan itu, Yayasan Al-Kahfi, Yayasan At-Taqwa, dan Yayasan Al Muzzamil. “Untuk besarnya santunan, kami tak etis menyebutnya namun yang penting santunan itu dapat menyenangkan anak-anak yatim piatu. Kami harapkan event moment bulan Ramadhan digelar setiap tahun,” sambungnya.

Swiss-Belinn Kemayoran merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis tepat berhadapan dengan JIEXPO Kemayoran. Hotel ini didisain dengan gaya minimalis modern dan sentuhan artistik. Terdiri atas 11 lantai dengan 156 kamar serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran.

Barelo merupakan kombinasi Bar, Restoran dan Lounge yang tersedia di lantai Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan pemandangan pohon yang rindang.

Tersedia 3 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di partisi menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 600 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-FI berkecepatan tinggi. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here