Sophia Latjuba Wujudkan Mimpi Jelajahi Nepal

0
271
Sophia Latjuba (Foto: .tempo.co)

KATHMANDU, bisniswisata.co.id: Artis, penyanyi, model dan bintang iklan Sophia Latjuba tengah gembira. Dua puluh tahun lebih bermimpi ingin jelajahi Nepal, akhirnya mimpi itu bisa terwujud sekarang. Hal itu nampak dalam postingan-postingannya di media sosial instagram sejak tiga hari lalu.

Kunjungan wanita berparas cantik kelahiran Berlin Barat 8 Agustus 1970, ke Nepal sepertinya untuk keperluan syuting. Namun demikian dia manfaatkan untuk mengunjungi obyek wisata di Nepal. Hal ini seperti dalam salah satu postingan video dan fotonya. Dalam kunjungan ke Nepal itu, Sophia bersama sejumlah orang, seperti kru dan temannya.

Presenter Gading Marten terlihat diantara rombongan tersebut mengenakan kalung bunga warna kuning. Salah satu foto bersama rombongan yang diposting ibu dua anak Eva Celia Latjuba dan Manuella Aziza Villareal direpost dari postingan Gading.

Untuk foto tersebut, Sophia Müller – nama aslinya memberi caption ‘First Night Kathmandu’, dengan lokasi di Kathmandu, Nepal. Pada beberapa postingan, wanita berdarah Jerman-Bugis juga nampak memanfaatkan hobi fotografinya.

Beberapa postingan menunjukkan hasil jepetrannya dengan kamera Leica. Diantaranya foto alam pegunungan Himalaya, foto seorang tua dan anak-anak di Nepal. Selain Sophia sendiri juga memposting foto-fotonya dengan latar belakang pemandangan alam di negara itu.

Salah satu fotonya dengan latar lokasi Boudhanath Temple, pemain film horor “Mata Batin 2” nampak santai dengan mengenakan jumper warna putih dipadu celana jeans dan memegang kameranya.

Pada foto tersebut, pemain Sitkom “Tetangga Masa Gitu?” menuliskan “After wanting to visit this country for more than 20 years, I’m finally here’, atau setelah menunggu lebih dari 20 tahun untuk mengunjungi negara ini, aku akhirnya kesini,”

Sayangnya ada gosip tak mengenakkan pun merebak mantan kekasih Ariel Noah diisukan dengn mantan suami Gisella Anastasia saat di Nepal/
Bahkan Gading pun kerap membagikan foto saat ia berada di Nepal. Salah satunya foto bersama Sophia.

Unggahan foto Gading Marten bersama Sophia ini langsung diserbu netizen. Status keduanya yang merupakan janda dan duda pun langsung dijodoh-jodohkan oleh warganet.

“Berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah.. kalo naik pesawat diem berdoa ga amin2 hahahaa @sophia_latjuba,” tulis Gading dalam keterangan foto.

Dalam foto tersebut terlihat Gading begitu dekat dengan Sophia. Bahkan, Sophia tak segan memegang tangan Gading. Tentunya unggahan ini menuai reaksi beragam dari warganet. Namun tak sedikit yang mengharapkan keduanya bisa menjalin kasih. Tak ada keterangan pasti mengenai hubungan keduanya. Yang jelas, Gading Marten dan Sophia Latjuba menjalin hubungan pertemanan yang baik. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here