SnowBay Waterpark Promo Juli 2019 : LUCKY JULY

0
104
Snowbay Waterpark TMII

JAKARTA, bisniswisata.co.id: SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur kembali memberikan promo menarik untuk bulan Juli 2019. Menariknya promo ini berbeda dibandingkan bulan sebelumnya. Promo bertajuk “Lucky July” ini, dipersembahkan bagi masyarakat lahir di bulan Juli yang berhak berenang di SnowBay secara gratis.

“Syaratnya cukup mudah, kok. Selain harus lahir di bulan Juli, masyarakat juga harus membawa minimal 1 atau maksimal 4 orang pendamping untuk berenang di SnowBay,” lontar Manager Public Relations SnowBay Waterpark, Nurusyifa kepada Bisniswisata.co.id di Jakarta, Selasa (02/07/2019).

Dilanjutkan, Jangan khawatir, karena para pendamping pun akan mendapat harga spesial yakni Rp85.000,- per orang. Promo ini berlaku dari tanggal 1-31 Juli 2019. Jangan lupa juga untuk membawa identitas diri seperti KTP atau Akta Kelahiran sebagai bukti lahir.

Tak hanya promo Lucky July, lanjut Nurusyifa, SnowBay juga sudah menyiapkan konten acara yang pastinya menghibur untuk para pengunjung. Selain libur lebaran lalu, SnowBay juga tetap menyiapkan konten acara untuk musim liburan sekolah.

“Tujuannya adalah agar pengunjung tidak hanya bermain di wahana saja, tapi juga mendapat kepuasan karena dapat berinteraksi melalui konten acara yang kami buat,” lontarnya.

Pengunjung dapat menikmati mandi salju buatan melalui Snow Fun Party, mendapat hadiah dan bernyanyi bersama di SnowBay Show, hingga bermain melalui Fun Games seperti HulaHoop Circle, Flick The Ball dan berjalan di atas air atau Water Walk. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa merchandise ataupun tiket gratis masuk SnowBay Waterpark.

Berwisata di Snowbay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah tak akan mengalami kerugian, pasalnya di dalam kawasan waterpark ini terdapat berbagai macam destinasi yang bisa dikunjungi secara gratis, antara lain:

1. Tube Coaster
Wahana yang cukup menarik untuk Anda yang ingin memacu adrenalin. Anda dapat meluncur dari ketinggian, kira-kira tingginya sekitar 14 meter. Dengan menggunakan ban, baik sendiri ataupun berdua dengan teman, Anda akan meluncur kencang melalui lintasan yang berkelok-kelok dan akhirnya mendarat di kolam air.

2. Snowbay Beach
Snowbay Beach ini merupakan sebuah kolam besar yang kedalamannya sekitar 2 meter, namun desainnya seperti seperti pantai dengan 7 macam gelombang ombak yang berbeda. Uniknya lagi, ombak yang datang silih berganti bersamaan bunyi musik yang dapat membuat Anda berdansa di tengah gelombang.

3. Hurricane
Wahana hurricane ini adalah wahana yang paling disukai kebanyakan pengunjung snowbay TMII, sehingga antriannya cukup panjang. Anda akan meluncur dengan menggunakan ban, bisa 2 atau 4 orang, tapi pada satu titik tertentu, turunannya menjadi sangat menukik dan akan membuat ban yang Anda tumpangi menjadi jatuh dan mendarat pada sebuah lingkaran besar yang bentuknya mirip corong minyak. Ban yang Anda naiki masih akan naik dan turun serta terus membuat badan Anda berputar-putar, sampai akhirnya mendarat di sebuah kolam.

4. Flush Bowl
Wahana yang satu ini tak kalah menantang. Anda akan meluncur dari ketinggian dengan tangan di atas kepala melalui sebuah terowongan atau tunnel yang tertutup seorang diri namun tidak menggunakan ban. Tubuh Anda akan dibawa berputar-putar seperti di dalam sebuah mangkuk sebelum akhirnya terlempar ke dalam sebuah kolam yang dalamnya lebih dari 2 meter. Tapi jangan khawatir jika Anda tidak bisa berenang dan takut tenggelam, karena di pinggir kolam air itu sudah penjaga yang selalu waspada juga ada tali pengaman untuk Anda berpegangan.

5. Giant Bucket
Giant bucket merupakan sebuah ember raksasa yang diisi air sedikit demi sedikit hingga penuh dan akhirnya tumpah secara sekaligus membasahi orang-orang di bawahnya. Ember besar ini dapat menampung air sebanyak 2 ton air dan akan tumpah sekaligus setiap 15 menitan.

6. Kolam Arus Atau Thypoon River
Yang satu ini merupakan wahana untuk bersantai. Anda dapat tiduran di atas ban yang hanyut terbawa arus sungai buatan yang mengelilingi snowbay. Sebagian jalurnya melewati beberapa goa yang cukup unik.

7. Cool Running
Wahana ini membuat Anda akan meluncur menggunakan sebuah papan luncur khusus untuk berpegangan dengan jarak yang lumayan panjang dan arusnya cukup deras. Rasakan sendiri sensasi cipratan airnya yang cukup deras.

8. Spa Zone
Ini merupakan kolam air hangat yang terdapat di atas gunung buatan. Ada beberapa kolam air hangat untuk bersantai dan berendam setelah mencoba berbagai wahana yang lain, beberapa diantaranya terdapat air terjun mini untuk mandi sambil bersantai.

9. Toodle Zone & Kiddy Area
Wahana permainan untuk anak-anak memang cukup banyak, seperti papan luncur mini, kolam-kolam yang dangkal, bahkan ada beberapa wahana yang seru untuk balita. Membuat si kecil ceria sekaligus mengasah kemampuan motoriknya. Ada beberapa wahana anak lainnya yang tidak kalah seru seperti moby Zone dan Rainbow Ride.

10. Food Court
Ada beberapa foodcourt yang unik disini dengan berbagai menu makanan dan harganya juga cukup terjangkau. Misalnya saja Captain Jack’s FoodCourt dan Cafe Polaris. Lumayan untuk perut keroncongan setelah seharian bermain air, makan bareng keluarga atau teman menjadi lebih seru disini. (ENDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here