Sembilan Tahun Vakum, Rossa Sulit Tidur Sebelum Konser

0
12
Rossa

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Selama sembilan tahun vakum menggelar konser, kini Diva Indonesia, Rossa, kembali menggelar sebuah tur dengan judul Tegar 2.0. Konser tur terakhir Rossa digelar tahun 2010 dan konser tur teranyar akan diselenggarakan 4 kota yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Konser dimulai dari Jakarta pada 5 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan.

“Saya memang sengaja membatasi frekuensi untuk melakukan concert tour agar para penggemarnya tidak bosan dan selalu rindu dengan kehadiran Pecinta Rossa,” lontar Rossa saat jumpa wartawan di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu kemarin.

Diakui, perencanaan konser ini terbilang cukup cepat. Sebulan terakhir, promotor Satufest, Ditto Rukmana, mendatangi dan membujuknya untuk menggelar sebuah konser Tegar 2.0. “Jadi baru dua minggu yang lalu meeting, hari ini press conference, sudah mulai bulan depan kita sudah langsung konser gitu. Ini adalah satu perjalanan yang cukup cepat,” ujar ibu satu anak Rizky Langit Ramadhan.

Lantaran dianggap sangat mendadak, Sri Rossa Roslaina Handiyani mengaku susah tidur untuk memikirkan segala macam persiapan konser agar berjalan lancar tanpa kendala di hari H. “Hal yang paling mendasar adalah sekarang aku udah mulai susah tidur. Artinya udah mulai kepikiran semua,” ungkap wanita kelahiran Sumedang Jawa Barat.

Pikiran itu menyelimutinya karena ingin menampilkan konser terbaiknya. “Jadi mikir nanti musiknya harus diapain ya, lagunya ini gabung medley-nya sama apa ya, terus bintang tamu misal teh Melly nyanyi lagu apa ya,” tutur pemain sinetron Dua Sisi Mata Uang (2000) dan Perisai Kasih (2002).

Selain karena ada ketakutan dalam dirinya sehingga menyebutkan sulit tidur, Rossa mengaku sangat antusias jelang konser Tegar 2.0. “Buat aku tuh, aku kurang tidur karena aku ngerasa excited banget mempersiapkan ini semua dan aku menanggapi animo orang-orang juga ke akunya kayak wah gitu,” ujar Rossa.

Rossa akan memberikan banyak kejutan untuk para penggemarnya di konser Tegar 2.0. Kejutan-kejutan yang diberikan akan berbeda di setiap kota. Namun, Rossa memberikan bocoran sedikit untuk kejutan untuk konser di Jakarta. “Di Jakarta, saya akan menghadirkan, ini bocoran buat Jakarta doang ya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Karena Teh Melly sama Mas Anto kebetulan yang menciptakan lagu Tegar,” tambah pelantun Ayat-Ayat Cinta.

Jebolan Universitas Indonesia (UI) juga akan menghadirkan Nagita Slavina di atas panggung. Masih ada satu bintang tamu yang akan dihadirkan oleh Rossa, tapi masih dirahasiakan. Tegar 2.0 bukanlah konser pertama yang digelar oleh Rossa. Sebelumnya, Rossa sudah menggelar beberapa konser untuk menghibur penggemarnya.

Dalam konsernya kali ini, Rossa akan membawakan 20 lagu hitz-nya, termasuk medley. Rossa mengatakan untuk konser Tegar 2.0, ia akan membawakan lagu-lagu hitz yang jarang dinyanyikan saat konser-konser sebelumnya. “Janji aku pada mereka yang pernah nonton konser aku sebelumnya adalah aku bakal nyanyiin lagu-lagu yang sebelumnya tidak pernah aku nyanyikan di konser-konser aku sebelumnya,” ujar Rossa. (ens)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.