AIRLINES HALAL INTERNATIONAL

Saudia Luncurkan Penerbangan Langsung dari Jeddah ke Tunis dan Kuala Lumpur

RIYADH, bisniswisata.co.id: Saudi Arabian Airlines (Saudia) telah memperluas kemitraannya dengan Program Konektivitas Udara dengan penerbangan langsung yang berangkat dari Bandara Internasional King Abdulaziz Jeddah ke Tunis dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Dilansir dari travelnewsasia.com, Saudia mengoperasikan pesawat terbarunya antara dua tujuan, menampilkan serangkaian layanan premium termasuk 5.000 jam konten hiburan di dalam pesawat.

Program Konektivitas Udara Saudi tujuannya untuk mengaktifkan dan meningkatkan konektivitas udara ke dan di Kerajaan Arab Saudi dengan mengembangkan rute udara baru yang ada dan yang ditargetkan.

Penerbangan yang baru-baru ini diresmikan ke Barcelona, Zürich, Amsterdam dan Seoul yang datang sebagai hasil kolaborasi Saudia dengan Program Konektivitas Udara, terbukti sangat populer di kalangan tamu.

Selama paruh pertama tahun 2022, hampir 4,8 juta tamu internasional terbang ke Saudia, meningkat 242%. Saudia mengoperasikan 28.600 penerbangan internasional selama kwartal pertama 2022, meningkat 156%.

Berkat kombinasi opsi perjalanan baru yang diminati dan layanan darat yang ditingkatkan, kedua belah pihak diharapkan akan umumkan tujuan internasional baru dalam waktu dekat.

Saudia saat ini sedang membangun kembali jaringannya karena pembatasan dan persyaratan perjalanan terkait COVID19 di seluruh dunia secara bertahap dicabut atau dilonggarkan. Saat ini, maskapai ini mengoperasikan penerbangan penumpang ke lebih dari 100 tujuan di empat benua.

Evan Maulana