NEWS

Saudi Arabia Pamerkan Potensi Investasi di IHIF

Kementerian Pariwisata Arab Saudi akan berpartisipasi dalam International Hospitality Investment Forum (IHIF).    Acara ini akan diselenggarakan di InterContinental Berlin, Jerman, mulai 1-3 September. ( Foto: bteakingtravelnews).

BERLIN, bisniswisata.co.id: International Hospitality Investment Forum (IHIF) , Forum, yang akan menyambut lebih dari 170 pembicara dan peserta industri terkemuka dari 80 negara, berupaya menyediakan platform di mana diskusi, debat, dan pelajaran mengenai pemulihan dan masa depan industri perhotelan dapat berlangsung.

Kehadiran kementerian di forum tersebut akan menampilkan industri pariwisata yang berkembang kepada calon investor, memberi mereka pemahaman yang lebih luas tentang perkembangan yang telah dilakukan serta peluang investasi.

Wakil Menteri Daya Tarik Investasi, Mahmoud Abdulhadi, dijadwalkan untuk mengambil bagian dalam obrolan satu lawan satu berjudul ‘Championing Sustainable Growth‘ yang akan dimoderatori oleh Ben Martin, seorang kepala sekolah dan pemimpin penasihat keuangan di HKS Architects.

Pembicaraan akan fokus pada ambisi untuk menciptakan pasar pariwisata berkelanjutan di Saudi yang memberikan pertumbuhan dan peluang yang stabil sekaligus melindungi lingkungan alam.

“Peluang bagi investor domestik dan asing sangat besar, dan dengan berinvestasi sekarang, mitra kami dapat secara langsung berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan sektor pariwisata internasional kami yang baru lahir.” ujarnya kemarin.

“Sebagai hotspot pariwisata terbesar yang belum dimanfaatkan di dunia dan rumah bagi proyek pariwisata terbesar di dunia, ada potensi investasi yang luar biasa di dalam kerajaan,” kata Adbulhadi.

Adbulhadi berkomentar bahwa forum tersebut akan memberikan kesempatan untuk “memperbarui para pemimpin industri tentang persiapan yang terus berlanjut selama pandemi, termasuk kesiapan destinasi dan strategi pengembangan yang baru saja diluncurkan, untuk memastikan Saudi siap membangun awal yang menjanjikan seperti dulu. kembali menyambut wisatawan asing.”

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)