Romantis untuk Gaya Pakaian Feminin, Modern, dan Sleek

0
113

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Brand  Charles & Keith meluncurkan koleksi Fall 2019 limited edition, hasil kolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Oamul Lu (dibaca: Lumao) di Indonesia. Pada kolaborasi ini, Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang berwarna-warni. Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka.

Koleksi ini terdiri dari empat produk, yaitu tote bag, crossbody, wallet, dan card holder. Cocok dipadukan dengan gaya pakaian feminin, modern, dan sleek, berkat konsep minimalis dan ilustrasi khas Oamul Lu,  jelas Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing brand ini di Indonesia.

Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko membagikan inspirasi outfit yang cocok untuk dipadukan dengan koleksi  by Oamul Lu, seperti pemilihan fashion item berwarna merah muda, pastel, dan putih. Selain itu, para influencer juga menyampaikan bahwa desain minimalis karya Oamul Lu membuat koleksi ini dapat dikenakan untuk berbagai acara.

“Charles & Keith selalu berkomitmen untuk mendorong para perempuan menjadi berani mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Hal ini tercermin melalui hasil kolaborasi kami dengan Oamul Lu. Koleksi ini mengusung desain yang romantis sehingga para perempuan bisa bebas berpakaian sesuai dengan selera mereka,”  tambah Ita Dwi Yulianti.

Pengusaha fashion, Charles & Keith Wong mendirikan brand ini pada 1996 setelah menemukan adanya potensi dalam menyediakan desain sepatu untuk wanita Timur,  terutama wanita urban yang stylish dan dikenal karena selera desain fashion yang tepat dan menarik.

Dengan wanita sebagai fokus utama maka produknya mulai sepatu, tas, kacamata, aksesoris, dan perhiasan. Dengan menekankan pada empat brand value: Experimental, Desirable, Curated, dan Modernity, Charles & Keith menjadi inspirasi fashion dan kecantikan setiap hari.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.