Reservasi via Website Booking, Pesonna Hotel Beri Harga Special

0
24
Pesonna Hotel Semarang

SEMARANG, bisniswisata.co.id: Era digital, persaingan hotel semakin ketat. Bagi hotel yang tidak melakukan inovasi dengan layanan online pasti tertinggal. Lantaran tak ingin ditinggal konsumen, Pesonna Hotel Semarang sudah menerapkan layanan online. Bahkan memberikan harga special bagi tamu yang melakukan reservasi melalui official online website booking.

“Website booking pesonna.co.id merupakan gagasan terobosan PT Pesonna Indonesia Jaya, selaku perusahaan operator Hotel Pesonna di seluruh Indonesia. , Dengan adanya situs web tamu dapat memesan kamar dengan cara yang mudah, praktis, dan cepat dari gawai. Notifikasi reserveasi pemesanan kamar hotel langsung terhubung dengan resepsionis,” papar Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa

Pemesanan langsung terhubung ke resepsionis, kemudian ada pemberitahuan reservasi melalui email dan telegram, lontar Twinika dalam keterangan resminya yang diterima Bisniswisata.co.id, Jumat (13/09/2019).

Dilanjutkan, dari desktop PC website pemesanan dapat diakses melalui situs booking.pesonna.co.id, sedangkan dari gawai ialah m.pesonna.co.id. Selain berbagai kemudahan pemesanan, tamu juga mendapat harga special jika melakukan reservasi secara online. Website booking ini ditujukan bagi tamu individual dan walk-in guests.

Selain itu, Hotel Pesonna memberikan layanan gratis pengantaran solat Subuh ke Masjid Agung Jawa Tengah dan Masjid Agung Semarang. “Pesonna hotel juga memberikan diskon khusus kepada para penumpang pesawat Garuda Indonesia, melalui program kerja sama antara PT Pesonna Indonesia Jaya, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. area Joglosemar, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah XI Semarang,” sambungnya.

Promo itu berlaku bagi 255 orang pertama yang melakukan pembelian tiket domestik Garuda di Joglosemar. Diskon sebesar 15% dengan jangka waktu sebulan sejak pembelian tiket pesawat, tambah Twinika.

Perinciannya, 150 orang pertama yang melakukan pembelian tiket Rp1 juta, 75 orang pertama yang membeli tiket Rp2,5 juta, dan 30 orang pertama yang membeli tiket Rp5 juta. Program tersebut berlaku pada 1 September 2019 sampai dengan 30 November 2019, sedangkan masa berlaku voucher pada 1 September 2019 hingga 14 Desember 2019. Program ini juga merupakan wujud sinergi BUMN.

Hotel bintang tiga berkonsep halal dan mengutamakan kenyamanan ini, sangat cocok bagi tamu yang menginginkan hotel dengan kebersihan yang terjamin! Di Indonesia setidaknya sudah ada sembilan properti Hotel Pesonna. Mengusung konsep halal dan lifestyle, hotel Pesonna tumbuh menjadi salah satu hotel favorit bagi para tamunya.

Hotel Pesonna banyak menggunakan warna hijau dan putih di berbagai sudut hotelnya. Ini juga tak lepas dari pengaruh PT. Pegadaian yang juga memiliki warna khas hijau. Bahkan di setiap Hotel Pesonna selalu terdapat satu outlet pegadaian. Saat memasuki area lobi utama tamu akan disambut dengan petugas yang ramah dan juga berbagai lukisan destinasi wisata Semarang. Seperti misalnya lukisan Gereja Blenduk, Lawang Sewu, dan Masjid Agung Jawa Tengah. Tak hanya itu, tepat di sebelah area lobi juga terdapat resto yang memasang gambar Candi Gedong Songo dengan ukuran besar.

Fasilitas di Hotel Pesonna cukup lengkap. Mulai dari fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), kolam renang, sky lounge, resto, airport shuttle, dan banyak lagi lainnya. Dan karena Hotel Pesonna mengusung konsep halal, di sini tamu hotel tidak akan menemukan fasilitas hotel bar atau makanan dan minuman beralkohol. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.