Ramadhan, Teuku Wisnu Persembahkan Kue Kurma

0
307
Teuku Wisnu

MALANG, bisniswisata.co.id: Vakum didunia entertaiment, Teuku Wisnu terus berinovasi mengembangkan bisnis kue kekinian miliknya di Kota Malang. Kali ini Wisnu membuat kue berbahan kurma untuk Malang Strudel. Varian baru ini sebagai bagian dari memberikan varian makanan kepada para penggemarnya agar tidak bosan dan merasakan sensasi baru.

“Momentum Ramadhan ini kami keluarkan varian baru dengan rasa kurma yang harganya sekitar Rp65 ribu. Ini kan bagus untuk masyarakat yang akan berbuka puasa, dengan kurma yang dikemas dalam balutan atau bentuk kue,” kata Wisnu dalam keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, Sabtu (19/05/2018).

Khasiat kurma yang begitu banyak membuat buah ini menjadi makanan yang spesial dan baik untuk dikonsumsi masyarakat. Ditambah lagi, dalam bentuk kue yang ada di outletnya. Uniknya lagi, varian kue ini spesial ia produksi hanya untuk bulan ramadhan, lontar lelaki kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985.

Selain berkhasiat, Nabi Muhammad SAW juga menganjurkan umatnya untuk mengkonsumsi buah kurma untuk kesehatannya. “Olahan buah kurma yang dijadikan varian spesial Malang Strudel ini wajib kalian coba! Karena varian ini hanya muncul saat bulan Ramadan saja. Kita produksi di bulan ini saja. Selebihnya, kita belum merencanakannya lagi,” paparnya yang melaunching varian kue kurma di Malang pada 17 Mei 2018.

“Karena varian ini hanya muncul saat bulan Ramadhan. Kami produksi di bulan ini saja. Selebihnya, kami belum merencanakannya lagi,” ujar suami Shireen Sungkar juga bapak dua anak Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Dalam kesempatan itu, Teuku Wisnu juga merencanakan untuk berbagi 3000 takjil gratis kepada masyarakat luas di kota Malang, Jawa Timur. “Iya saya dan tim selama bulan Ramadan ini, Malang Strudel akan membagikan takjil kepada strudelers setiap harinya. Takjil tersebut berisi snack, minuman dan buah kurma yang akan dibagikan setiap harinya sebelum waktu berbuka puasa. Usahakan mampir ya untuk berbuka puasa bersama,” ajak Teuku Wisnu.

Tempat pembagiannya Malang Strudel akan membagikannya bergiliran di tujuh 7 outlet Malang Strudel yang ada di Malang Raya. Antara lain di Jl. Ardimulyo No 14 Singosari, Malang. Jl Soekarno Hatta 2 kav 6 Malang (Sebelah Warung Cak Pii / Terminal Tiket Malang). Ruko Istana Jl.WR Supratman C3/24 (depan rumah sakit Lavalete Malang). Dan outlet lainnya.

“Kita akan update informasi pembagian takjil gratis Malang strudel setiap hari di sosial media Malang Strudel. Mulai dari Instagram (@strudelmalang). Facebook (Strudel Malang), Twitter (@strudelmalang). Rajin pantau ya,” ujar Teuku Wisnu menyudahi. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.