Ramada Suites, Ramaikan Bisnis Hotel di Solo

0
625
Ramada Suites Solo

SOLO, bisniswisata.co.id: Wyndham Destinations, pengelola hotel dan resor global menghadirkan Ramada Suites by Wyndham Solo yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Kehadiran hotel baru ini semakin meramaikan bisnis hotel di Kota dengan julukan The Spirit of Java.

Bangunan Ramada Suites Solo terinspirasi dari warisan budaya lokal yang unik, dengan memadukan unsur kerajaan tradisional Jawa dan arsitektur modern. Desain 136 kamar hotel ini dikemas apik dalam tiga lantai bangunan utama dan hunian dua lantai.

“Solo akan segera menjadi tujuan yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati kekayaann sejarah Jawa dan budayanya” ujar Barry Robinson, President and Managing Director, International Operations, Wyndham Destinations, dalam siaran pers yang diterima Bisniswisata.co.id, Kamis (19/07/2018).

Menurut Robinson, wisatawan akan menyukai perpaduan pesona pasar tradisional dengan pasar modern (mal), menikmati alam pedesaan yang mengelilingi kota, juga pertunjukan seni tradisional yang ditampilkan di Solo. Sebagai salah satu daerah kekuasaan Kerajaan Mataram pada masa lampau, Solo memiliki sejarah yang masih melekat pada kehidupan masyarakatnya yang akan memikat pelancong.

Ramada Suites Solo akan menjadi pusat akomodasi bagi wisatawan yang ingin menjelajahi lebih jauh Solo dan sekitarnya. “Kami tidak sabar menyambut tamu-tamu kami di tujuan yang dinamis ini dan memberikan pelayanan kami yang khas dalam perhotelan,” kata Robinson.

Ramada Suites Solo dikelola PT Wyndham Hotel Management, anak usaha Wyndham Destinations di Indonesia, melalui kesepakatan lisensi dengan Wyndham Hotels & Resorts. Wyndham Hotel Management saat ini mengelola delapan hotel dan resor di Indonesia di bawah brand Wyndham, Wyndham Garden, Ramada by Wyndham, dan Days Inn by Wyndham.

Empat properti berlokasi di Bali, sementara Jakarta, Surabaya, Palembang, dan sekarang Solo masing-masing satu properti. Wyndham Hotel dan Resort menawarkan lebih dari 120 properti di Asia Tenggara dan Pasifik di bawah bendera Ramada. Sedang Wyndham Destinations secara global telah mencakup hingga 110 negara dengan lebih dari 220 resor. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here