Raih US$93,6 juta , Spider-Man Kuasai Box Office

0
60
Spider-Man: Far from Home

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: SPIDER-MAN: Far From Home sukses menguasai box office, awal Juli 2019 setelah meraih pendapatan luar biasa US$93,6 juta di Amerika Utara dan telah melewati batas setengah miliar dolar di belahan dunia lainnya. Ini merupakan penghasilan terbesar untuk semua judul di Marvel Cinematic Universe

Film teranyar dari serial Spider-Man yang diproduksi bersama oleh Sony dan Marvel memecahkan rekor pendapatan selama enam hari setelah dirilis pada Selasa (2/7) dengan raihan US$185,1 miliar. Film itu melanjutkan kisah dari Avengers: Endgame dan berfokus pada bagaimana Spider-Man (Tom Holland) dan Nick Furry (Samuel L Jackson) menghadapi dunia tanpa Iron Man.

Para analis meyakini film Spider-Man: Far From Home akan mampu mendekati USD 175 juta atau mencapai Rp 2,4 triliun dalam enam hari pemutaran. Angka prediksi ini berbeda dengan Sony yang memproyeksikan pendapatan dari film yang dibintangi Tom Holland itu hanya mampu meraup USD 125 – 150 juta (Rp 1,7 – 2,1 triliun)

Dengan rekor pendapatan yang signifikan tadi, film Spider-Man: Far from Home bakal menjadi film terlaris nomor dua sepanjang masa di box office global. Film Spider-Man: Far from Home menceritakan kondisi para pahlawan super setelah cerita Avengers: Endgame.

Spiderman dan Mysterio dalam salah satu adegan di film Spider-Man: Far from Home. Peter Parker yang masih merasa kehilangan sosok mentor Tony Stark berusaha menyesuaikan diri dengan dunia tanpa Iron Man. Sekelumit masa lalu Tony Stark yang dibawa oleh karakter baru Mysterio juga membuat cerita film ini begitu memukau.

Seperti dilansir AFP, Senin (08/07/2019) Peringkat kedua diduduki pemuncak box office pekan lalu, Toy Story 4. Film yang kembali menampilkan suara Tom Hanks sebagai Woody dan Tim Allen sebagai Buzz Lightyear itu meraup pendapatan sebesar US$34,3 juta.

Film komedi romantis Yesterday menduduki posisi ketiga dengan raihan US$10,8 juta. Film itu dibitangi Himesh Patel yang secara misterius, setelah pemadaman listrik global, menjadi satu-satunya orang yang ingat tentang The Beatles dan musik mereka.

Posisi keempat ditempati film horor produksi Warner Bros Annabelle Comes Home yang meraup pendapatan sebesar US$9,8 juta. Adapun film live action produksi Disney, Aladdin, menduduki posisi kelima dengan raihan US$7,6 juta. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.