Penipuan Berantai, AirAsia Bantah Beri Tiket Gratis

0
616
AirAsia

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Berita Hoax kembali merebak. Kini, masyarakat dihebohkan dengan pesan berantai yang tersebar di media sosial, terutama WhatsApp. Pesan tersebut berisikan informasi mengenai pemberian dua tiket pesawat gratis kepada setiap orang dalam rangka ulang tahun ke-24 AirAsia.

Isi pesan penipuan itu: “AirAsia memberi penghargaan kepada setiap orang dengan 2 tiket pesawat gratis untuk merayakan 24 tahun pelayanan berkualitas. Dapatkan tiket gratis http://xn--airasa-fwa.com/tiket-gratis,”

“Kami berkenan mengonfirmasi bahwa informasi yang beredar itu tidak benar. Ini merupakan penipuan mengatasnamakan AirAsia. Kami mengimbau masyarakat mengabaikan promosi tersebut dan tidak mengklik tautan apapun atau memberikan rincian informasi pribadi,” tegas Baskoro Adiwiyono, Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Redaksi, Selasa (23/01/2018).

Baskoro mengimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap informasi yang beredar melalui media sosial, dengan menawarkan tiket gratis melalui portal online tertentu. Pihak AirAsia tidak bertanggungjawab atas tuntutan yang muncul jika dikemudian hari ada pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan promo tiket pesawat gratis tersebut.

“AirAsia juga tidak segan untuk mengambil langkah hukum yang tegas terhadap individu maupun kelompok yang memanfaatkan merek AirAsia untuk tindakan ilegal,” sambungnya serius.

Dilanjutkan, seluruh promosi dari AirAsia hanya dilakukan melalui www.airasia.com serta saluran resmi terpercaya lainnya. Bila ragu atau ingin menghubungi AirAsia, silakan kunjungi kami di saluran media sosial resmi berikut:
Facebook: www.facebook.com/airasia atau Twitter: www.twitter.com/airasia_indo bahkan AskAirAsia: www.airasia.com/ask
([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.