Overdose, Lagu Agnez Mo Nangkring di Chart Billboard

0
493
Agnes Mo (Foto: Bintang.com)

MANHATTAN, bisniswisata.co.id: Ambisisnya melebarkan kariernya di dunia musik internasional, sekaligus dikenal di dunia akhirnya kesampaian. Terbukti Lagu Agnez Monica atau Agnez Mo berjudul “Overdose” kini nonggol peringkat 36 dalam R&B/Hip-Hop Airplay Chart Billboard pekan ini, menempatkan penyanyi asal Indonesia itu sejajar dengan musisi dunia lainnya.

Salah satunya dengan berduet bersama penyanyi ternama Chris Brown lewat lagu “Overdose”. Ini merupakan pekan kedua untuk lagu Agnez Mo “Overdose” bertengger di chart Billboard setelah pada pekan sebelumnya berada di peringkat 43, menurut Billboard dalam daftar chart, dikutip Rabu.

“Overdose” yang dinyanyikan Agnez Mo bersama Chris Brown ini bahkan mengungguli lagu Mariah Carey berjudul “With You” yang berada di peringkat 48. Posisi puncak pada chart ini dihuni Ella Mai dengan lagunya “Trip”, diikuti Lil Dufal featuring Snoop Dogg & Ball Greezy berjudul “Smile” yang pekan sebelumnya menghuni posisi teratas.

Di posisi ketiga ada Cardi B featuring Kehlani dengan “Ring”, dan mengekor di belakangnya adalah lagu Travis Scott berjudul “Sicko Mode”.

Sebelumnya, lagu “Overdose” yang dinyanyikan Agnes dan Chris telah berhasil masuk di beberapa tangga musik digital. Kali ini, lagu “Overdose” berhasil masuk ke chart Billboard di kategori Mainstream R&B/Hip-Hop pada posisi ke-28. Sementara di kategori R&B/Hip-Hop lagu tersebut berada di peringkat ke-43.

Masuknya lagu “Overdose” di chart Billboard pun dirayakan oleh Agnes dengan mengunggah beberapa foto di Instagram pada Senin (12/11). Selain menunjukkan bukti pencapaiannya, Agnes juga terlihat menikmati donat khas kota Philadelphia, Amerika Serikat.

Prestasi membanggakan yang diraih Agnes tersebut pun membuat para netter memberikan ucapan selamat. Mereka juga memuji perjuangan Agnes yang tak pernah menyerah demi membanggakan Indonesia.

“Selamat ya kakak ku … @agnezmo,” komentar akun @naning*****ni22. “Selamat ya nez..goog job my Queen#agnez mo,” tambah akun @zan_pe*****mah. “Membanggakan Indonesia,” sahut akun @doni***toro.

“Ngak salah klo nge fans sama agnez dari kecil, ngak capek capek membuat bangsa ini bangga, awesome nez,” tulis akun @zakir****najih. “I love you babe @agnezmo . Perjuangan TERBAYAR SEGERA…” seru akun @abig****2018. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.