Olla Ramlan Jual Wahana Dufan Mini, Berminat?

0
382
Olla Ramlan (Foto: Liputan6.com)

BANJARBARU, bisniswisata.co.id: Kondisi tempat rekreasi Mustika Dunia Fantasi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan menyedihkan. Selain cat di pintu gerbang mengelupas, bagian dalam tempat rekreasi juga dipenuhi ilalang yang cukup tinggi. Tak terurus dengan baik, bahkan sejak 2011 terbengkelai.

Padahal Dufan mini ini, sempat menjadi tujuan wisata bagi wisatawan domestik karena menyediakan Wahana bermain dengan berbagai permainan, seperti lapangan golf mini, kolam renang anak-anak dan dewasa, seluncur air anak-anak dan dewasa, bom-bom car, water boom serta ATPM.

Selain itu, juga tempat ini juga ada Bianglala, Perahu Columbus/Kora-Kora, Kereta Kuda/Carousel, Sepeda Air, Kereta Api, Speed Racing Slide, Ban Slide Merah, Kolam Arus, Kid Water Playset, Baby Slide, Payung/Cawan Air. Cukup menarik bukan?, Dan jika dikelola dengan baik akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Banjarbaru.

Tapi Kok bisa terbengkelai? Memang tak banyak yang tahu keberadaan taman rekreasi Mustika Dunia Fantasi ini, merupakan milik keluarga artis Olla Ramlan. Sejak 2011, wahana rekreasi keluarga ini beroperasi dan dikelola oleh mendiang ayah Olla Ramlan, M. Ramlan.

Delapan tahun berlalu, tempat wisata yang dikenal sebagai Moufan ini harus tutup buku. Keluarga Olla Ramlan telah memasarkannya untuk dijual. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram @banjarinfo. Di situ, akun informasi Banjarmasin ini memajang foto depan Moufan yang tampak tak terurus.

“Ada yang tahu bagaimana kondisi tempat hiburan mustika dunia fantasi untuk sekarang ini. ya” tempat ini sudah tidak terawat lagi banyak dtumbuhi rerumputan liar dan banyak bangunan yang rusak. sayang sekali ya. Ada yg pernah kesini gak? Share pengalamannya dong. lokasi: liang anggang,” tulis akun @banjarinfo.

Melihat unggahan @banjarinfo, Olla Ramlan pun angkat bicara. Lewat Instagram Story, ia membenarkan kondisi tempat rekreasi milik ayahnya yang hendak dijual. “Ini milik Abah saya…di Banjarmasin. Dan sedang ingin dijual, kalo ada yang minat Bisa hub DM @andramlan. Terimakasih @banjarinfo,” kata Olla Ramlan. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here