CRUISE INTERNATIONAL NEWS

Norwegian Cruise Line Akan Membuka Semua Program Pemuda pada Musim Panas

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Keluarga yang berlayar dengan Norwegian Cruise Line musim panas ini akan senang menemukan semua program pemuda terbuka dan menyambut penjelajah muda. 

Dilansir dari Cruisehive.com, pengumuman ini muncul karena banyak perusahaan pelayaran sedang berjuang dengan masalah kepegawaian, terutama saat musim panas yang sibuk dimulai, tetapi Norwegian Cruise Line yakin staf mudanya akan menghadapi tantangan tersebut.

Program Pemuda Akan Dibuka Sepenuhnya 1 Juni

Menurut Travel Weekly, presiden dan CEO Norwegian Cruise Line Harry Sommer membahas pembukaan kembali program pemuda selama obrolan media baru-baru ini di atas kapal Pride of America.

Sommer mengindikasikan bahwa program – yang lebih terbatas dan bahkan ditutup pada beberapa kapal – akan sepenuhnya dikelola dan dibuka pada 1 Juni.

Saat ini, masing-masing kapal Norwegia telah membuka kembali program pemuda mereka sesegera mungkin. Dalam beberapa kasus, batasan kapasitas diperlukan untuk mengoperasikan program, yang dapat dilanjutkan jika diperlukan.

“Kami mencoba mengurangi kapasitas sedikit karena anak di bawah 5 tahun tidak divaksinasi, tetapi sejauh ini kami tidak memiliki wabah Covid yang besar di kapal kami dan orang-orang tampaknya merasa nyaman,” kata Sommer.

FAQ Program Pemuda situs Norwegian Cruise Line mengklarifikasi bahwa “operasi program pemuda dapat bervariasi menurut kapal dan pelayaran berdasarkan peraturan setempat dan terus kembali ke upaya layanan.”

Program Pemuda Norwegia

Norwegian Cruise Line menawarkan program berjenjang untuk kapal penjelajah muda, dengan pilihan untuk usia 3-17 tahun.

Program “Splash Academy” ditujukan untuk usia 3-12 tahun, tetapi dibagi lagi menjadi Penyu (3-5 tahun), Anjing Laut (6-9 tahun), dan Lumba-lumba (10-12 tahun).

Dalam setiap kelompok usia, konselor remaja mengawasi kegiatan yang sesuai dengan usia. Agenda kegiatan dan acara tersedia setelah keluarga menaiki kapal pesiar mereka.

Remaja yang lebih tua (13-17 tahun) adalah bagian dari program “Rombongan” jalur pelayaran, yang mencakup kegiatan, pemrograman, dan acara yang cocok untuk remaja yang lebih dewasa, termasuk menonton film, video game, pesta dansa, perburuan, dan olahraga.

Di atas Norwegian Escape saja, program “Guppies” yang lebih muda tersedia untuk kapal penjelajah dari usia 6 bulan hingga 3 tahun. Anak-anak harus terdaftar untuk berpartisipasi dalam program pemuda.

Kesulitan Kepegawaian Cruise Line

Sungguh merupakan kabar baik bahwa program pemuda Norwegian Cruise Line akan sepenuhnya dikelola untuk musim panas yang sibuk, ketika lebih banyak keluarga berlayar karena masa liburan sekolah.

Pengumuman ini datang hanya beberapa hari setelah Norwegian Cruise Line mengumumkan bahwa Pride of America akan membatasi sementara kapasitas penumpang karena kekurangan staf yang berdampak pada layanan di dalam pesawat.

“Kami membatasi hunian antara 1.100 dan 1.200 tamu,” kata Harry Sommer, Presiden dan CEO Norwegian Cruise Line. “Kami tidak akan pernah berkompromi dengan pengalaman tamu.”

Saat ini, batas kapasitas tamu hanya berlaku untuk Pride of America, karena kapal lain di armada NCL tidak mengalami kesulitan staf sebanyak itu. Banyak dari tantangan kepegawaian tersebut, bagaimanapun, mempengaruhi departemen rumah tangga dan makan, daripada program pemuda.

Untuk membantu meringankan masalah kepegawaian, lebih banyak restoran telah ditutup di Pride of America atau akan memiliki jam terbatas untuk saat ini. Ketika situasinya membaik, batasan ini akan dicabut dan layanan akan kembali ke tingkat staf penuh.

 

Arum Suci Sekarwangi