Natal, Bandara Changi Hadirkan A Wizarding World Holiday

0
269
Rayakan Natal 2018, Bandar Udara Changi hadirkan suasana berbeda dengan tema A Wizarding World Holiday?. (DOK. Changi Airportr)

SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Bandara Udara Changi Singapura menyambut Hari Raya Natal 2018 menghadirkan suasana berbeda dengan mengusung tema “A Wizarding World Holiday”. Para pengunjung bisa melakukan perjalanan dunia sihir yang terinspirasi dari seri novel Harry Potter dan Fantastic Beasts karangan JK Rowling mulai 16 November 2018 hingga pertengahan Februari 2019.

Beberapa lokasi di bandara pun akan dihiasi menyerupai beberapa lokasi ikonik yang terdapat di film-film Harry Potter dan Fantastic Beasts. Seperti Hogsmeade Village, Diagon Alley, The Whomping Willow in Hogwarts School of Witchcraft and Wizardy, dan Newt Scamandar’s Menagerie yang juga bisa dilihat di film seri Harry Potter yang terbaru, Fantastic Beasts: The Crime of Grinderwald.

Nah, di lokasi tersebut pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas menarik bertemakan dunia sihir. Mulai dari menggunakan kostum seperti penyihir, berlatih membaca mantra, hingga menunggangi sapu terbang.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Bandara Changi Singapura sambil melakukan perjalanan sihir.

#. Nikmati Salju di Hogsmeade Village di Terminal 3

Terdapat set berukuran besar di T3 terminal keberangkatan, gambaran kota yang dipenuhi oleh salju yang terinspirasi dari Hogsmeade Village di seri dan film Harry Potter. Pengunjung dapat melihat dengan jelas secara lebih dekat kereta merah ikonik Hogwarts Express, salju buatan hingga hiasan lampu di area ini.

#. Memasuki Dunia Sihir di Diagon Alley

Masih di Terminal 3, pengunjung bisa berkunjung Diagon Alley dengan mencoba pakaian karakter favorit, seperti sekolah Hogwarts. Di area ini juga bisa melihat beberapa toko-toko ikonik seperti Madam Malkins Robes for all Occasions, Weasleys Wizard Wheezes, dan the Quality Quidditch Supplies. Pengunjung juga bisa berlatih mantra di area Wand Challenge, permainan sapu terbang, hingga melempar bola Quaffle.

#. Berfoto di Spot Instagramable

Di Terminal 2 terdapat set mobil terbang Harry Potter dan Ron Wesley menabrak The Whomping Willow. Nah, di sana Anda bisa menjadikan area tersebut menjadi spot foto instagramable. Lalu juga bisa berfoto dengan berbagai makhluk ajaib di seri Fantastic Beasts.

#. Berbelanja Suvenir Eksklusif

Selain berkeliling ke area di seputaran Bandara Changi, jangan lupa untuk membeli suvenir eksklusif seri Harry Potter. Anda bisa membeli mulai dari boneka, bantal, syal dan lainnya. Menarik Bukan? (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here