Margo Hotel Persembahkan Kuliner Khas Bali

1
263
Kuliner Khas Bali (Foto: http://gingeybites.com)

DEPOK, bisniswisata.co.id: Pencinta kuliner Bali tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Pulau Dewata. Pasalnya, The Margo Hotel (TMH) Depok selama November hingga Desember 2018 mempersembahkan kuliner Bali dengan mengangkat tema makanan khas Bali mulai ayam betutu, nasi campur, sate lilit sampai minuman yang ngehits, yaitu es kuwut.

Hal paling penting adalah makanan yang disajikan ini berbahan dasar halal dan segar serta berkualitas. Dengan begitu, semua pencinta kuliner di Depok dan sekitarnya bisa menikmati menu dengan sensasi bumbu menggoyang lidah ini.

Dalam menu nasi campur, kita bisa menikmati pedasnya ayam suwir dengan sajian urap dan sate lilit yang melegenda. Sedangkan di menu ayam betutu disajikan dengan rasa ayam kental dengan nuansa Bali. Menu ayam betutu di sini ada dua pilihan, yaitu ayam betutu bakar dan ayam betutu goreng.

“Jadi, bisa dipilih sesuai selera masing-masing. Yang jelas, kami menyajikan ini untuk memenuhi kebutuhan pencinta kuliner di sini,” kata Public Relations Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji dalam keterangan tertulis, Selasa (13/11/2018).

Tidak kalah seru adalah sajian es kuwut yang memberikan sensasi rasa segar tiada tara. Serutan buah segar ditambah dengan biji selasih menjadi penawar ketika dahaga melanda. “Kami juga sajikan menu minuman khas dari Bali sehingga bisa benarbenar dirasakan rasa dan suasana di resto, juga dengan alunan musik khas Bali,” katanya.

Pihaknya selalu berusaha menyajikan menu nusantara sebagai bagian dari konsisten hotel menjaga kelestarian budaya. Selain itu, juga tersedia menu western dan eastern lainnya. “Kami saat ini menyajikan promosi makanan khas Bali dalam BALI DELICACIES selama November hingga akhir Desember 2018,” ujarnya.

Bali sangat terkenal bukan hanya keelokan alamnya, tapi juga karena makanan khasnya yang meng gunakan bumbu dan rempah membuat masakannya memiliki cita rasa unik dan berbeda sehingga memberikan kerinduan pada peminatnya.

“Menu kuliner Bali yang khas ini sangat diminati dari berbagai kalangan namun tidak mudah didapatkan di daerah Depok dan sekitarnya, promosi ini diharapkan bisa mengobati kerinduan tamu akan makanan khas Bali,” katanya.

BALI DELICACIES yang akan berlangsung selama dua bulan ini juga merupakan upaya meningkatkan kembali minat masyarakat pada umumnya akan makanan khas Indonesia. “Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam segi layanan dan konsisten menjadikan menu makanan Indonesia sebagai menu utama di hotel kami sebagai bentuk upaya melestarikan kebudayaan Indonesia dari sisi kuliner,” ujarnya.

Soal rasa tak perlu khawatir, karena koki andalan hotel ini punya resep jitu menjaga kualitas makanan sesuai dengan rasa dari daerah aslinya. “Menu makanan dan minuman khas Bali yang disajikan sepanjang promosi berlangsung akan memiliki cita rasa otentik sesuai dengan resep aslinya,” ungkapnya.

Bagi tamu yang ingin menikmati makanan khas Bali bisa datang langsung ke De Margo Restaurant The Margo Hotel mulai dari Pukul 12.00-22.00. Anda dapat mencicipi ayam betutu, nasi campur, es mentimun jeruk, es kuwut, dan kopi Kintamani dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp.20.000 per porsi. (redaksibisniswisata@gmail.com)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.