Malaysia Tawarkan Turis Indonesia Nikmati Aquarium Raksasa

0
218
Berwisata hilangkan strees dan kurangi resiko penyakit jantung

KUALA LUMPUR, bisniswisata.co.id: Liburan Lebaran, Malaysia menyediakan banyak sarana hiburan untuk menarik kunjungan wisatawan Indonesia berlibur ke negeri jiran. Apalagi tiket pesawat menuju Malaysia harganya lebih murah ketimbang berwisata di pelosok Indonesia yang harganya sangat mencekik

Salah satu yang ditawarkan Malaysia adalah Sea Life Malaysia, akuarium bertema interaktif lego pertama di negara tersebut. Akurarium itu menjadi tempat perlindungan bagi 13. 000 penghuni laut, meliputi 120 spesies dari 11 zona habitat yang berbeda. Akuarium berlantai dua ini menjadi wahana yang paling ditunggu-tunggu.

“Kami sangat senang dengan respons luar biasa yang kami terima setelah meluncurkan atraksi baru di awal bulan ini,” kata Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort dalam keterangan resmi yang diterima Bisniswisata.coid, Rabu (29/5/2019).

Akuarium interaktif di Sea Life Malaysia ini myediakan pengalaman belajar menyenangkan dan menarik serta menggabungkan pendidikan dan konservasi. “Dengan perpaduan pendekatan lego dalam membangun imajinasi melalui permainan, Sea Life Malaysia a menjanjikan hiburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, ” tambahnya.

Di dalam Sea Life terdapat 25 tanki yang berisi beragam habitat laut. Bahkan di situ juga ada sebuah ruang interaktif berupa zona rock pool, zona habitat khusus terdiri dari hutan hujan Malaysia, Stingray bay dan Ocean Tank, termasuk tanki terbesar diisi dengan 400 ribu liter air. Terbentang sepanjang 6 meter dan lebar lebih dari 2 meter. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.