Hyatt Perluas Ekspansi di Bali

0
119

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Brand hotel mewah Hyatt mengumumkan detail dari misi agresif untuk memperluas ekspansi hotelnya di kawasan Asia Pasifik. Hyatt akan menambah 21 properti baru di beberapa kota, di antaranya Seoul, Dubai, Shenzen. Tidak hanya itu, hotel ini juga akan menambah resort di Bali, Sanya, dan Xiamen, Tiongkok pada tahun 2020.

Dilansir dari Agence France-Presse, Rabu (29/05/2019), Ekspansi ini juga termasuk dengan pembukaan brand subsidiari seperti Park Hyatt, Grand Hyat, Andaz, dan Alila. Aksi ini dinilai akan menambah portofolio layanan hospitality mewah Hyatt lebih dari 25%.

Tidak berhenti di sana, melalui ekspansi ini, Hyatt juga akan mencatat rekor dengan membuka 7 hotel Park Hyatt di kawasan Asia-Pasifik dalam jangka waktu kurang dari dua tahun. Rata-rata pembukaan hotel Hyatt adalah satu hotel per tahun. Brand Grand Hyatt dan Andaz direncanakan untuk membuka enam properti yang tersebar di kawasan Asia-Pasifik.

Adanya rencana ekspansi masif ini semakin mengukuhkan Hyatt sebagai layanan hospitality mewah di dunia. Hingga kini, Park Hyatt tercatat telah membuha 40 properti yang tersebar di seluruh dunia. Pada tahun 2019, salah satu proyek ekspansi Park Hyatt direncakan akan dibuka di Jakarta. Sementara itu, Andaz akan dibuka di Bali pada tahun 2020. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.