Di Surabaya, Sajikan 180 Menu Berbuka Puasa

0
254
Luminor Hotel Sajikan 180 Menu Berbuka Puasa (Foto: Istimewa)

SURABAYA, bisniswisata.co.id: LEBIH dari 180 pilihan menu kepada para tamu untuk berbuka puasa selama Ramadhan 2019. Berbagai masakan tradisional, nasional hingga internasional dipersembahkan secara spesial demi memanjakan tamu hotel juga masyarakat Surabaya yang ingin berbuka puasa.

“Kami menyediakan lebih dari 180 jenis makanan dan minuman setiap hari. Tamu bisa memilih sesuai selera dan menikmati sepuasnya,” ujar Public Relations Hotel Luminor Jemursari, Elgar Gumilang dalam keterangan tertulis, Selasa (14/05/2019).

Dijelaskan ada 2 menu spesial hasil olahan Executive Chef Arryanto Wibowo yaitu Roasted Chicken Dates dan Steammed Fish Light Carried yang disajikan hanya selama Ramadhan. Dan untuk Roasted Chicken Dates, merupakan hasil inovasi dengan kurma, buah yang biasa dikonsumsi saat Ramadhan.

“Kurma tidak hanya menjadi makanan pembuka, tapi juga bisa dinikmati sebagai menu utama. Silahkan mencoba pasti hasilnya snagat memuaskan dan berbeda hasil dari olahan chef kami yang dipersembahkan secara spesial,” lontar Elgar.

Juga menyediakan Live Music at Ballroom sebagai hiburan menemani momen buka puasa bersama keluarga maupun dengan rekan kerja.

“Kami berharap agar pengunjung tidak hanya merasa kenyang saja setelah buka puasa ditempat kami tetapi ketika mereka pulang hati senang dan perutpun kenyang.” tambahnya. (redaksi@bisniswisata.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.