Lokasi Paling Santai untuk Memulihkan Kejenuhan di Instagram, Ubud Posisi ke Empat

0
4

Tempat Wisata Ubud yang memiliki 4,8 juta hastaq di Instagram ( Foto: idntimes.com).

JAKARTA, bisniswisata.co.id:  Setelah enam bulan stres yang panjang akibat dari tekanan pandemi global, wajar untuk mengatakan kita semua perlu mendapatkan istirahat yang menyegarkan. Duduk, melepas lelah, bersantai, dan memanjakan diri.

Itulah mengapa para ahli di PsychicWorld.com mencari tahu diInstagram mana lokasi paling tenang untuk di seluruh dunia. Berikut hasil surveinya seperti dilansir dari travel daily news.asia

Negara Santai Paling Instagrammable

Pertama: Phuket, Thailand

 Dengan cuaca yang terjamin dan pantai yang indah, tidak heran mengapa Phuket di Thailand menjadi lokasi bersantai paling Instagrammable di dunia.  Dengan 9,7 juta orang yang menggunakan tagar ‘Phuket’ di seluruh dunia.  

Siapa yang tidak ingin mendengar desir ombak, aroma krim matahari, dan suara musik meditasi setelah enam bulan terbatas di rumah?

 Kedua: Maladewa ( Maldive)

Dompet sudah siap – karena yang satu ini mungkin membuat Anda membayar jauh lebih sedikit!  Maladewa di Asia Tenggara adalah salah satu tempat liburan paling pribadi dan damai yang dapat Anda minta.  

Destinasi kepulauan ini miliki  8,3 juta hashtag yang digunakan dan ini adalah salah satu lokasi paling Instagramable di dunia untuk bersantai!

 Ketiga: Tulum, Meksiko

Menarik sejarah dan pecinta air, tidak mengherankan mengapa Tulum di Meksiko mendapat  lebih dari 5,9 juta hashtag.  

Dari bersantai di pantai hingga berenang di cenote terpencil di gua bawah laut Tulum, kami tidak dapat memikirkan tempat yang lebih baik untuk melepas lelah.

Keempat: Ubud, Bali

Dikenal sebagai salah satu tempat paling tenang dan menenangkan di dunia Ubud di Bali, Indonesia hadir dengan mendapat  4,8 juta hashtag yang mengejutkan. 

Ini adalah lokasi yang sempurna untuk pecinta yoga, pencinta  matahari.Tak sedikit dari wisman yang memilih untuk menikmati wisata kesehatan  di Ubud ini.

 Kelima: Mykonos, Yunani

Tradisi Yunani dalam memecahkan piring mungkin keras tetapi salah satu dari banyak pulau Yunani Mykonos jauh dari itu.  Menawarkan pantai yang indah dan kamera menangkap momen matahari terbenam . Kkami tidak terkejut jika memiliki 4,3 juta hashtag.

Benua tempat santai paling Instagrammable:

Pertama: Asia 32,6 juta 

Di bagian teratas yang memimpin adalah karena jaminan laut biru dan matahari yang menjanjikan di benua Asia.  Dengan 32,6 juta tagar kolosal digunakan di: Phuket, Thailand (9,7 juta);  Maladewa, Asia Tenggara (8,3 juta);  Ubud, Bali (4,8 juta);  Siem Reap Kamboja (2,2 juta) dan Langkawi di Malaysia (2 juta).

Kedua: Amerika Utara 11,3 juta

Amerika Utara menempati urutan kedua dengan 11,3 juta tagar di lokasi paling santai: Tulum, Meksiko (5,9 juta);  Sedona, Arizona (1,7 juta);  Taman Nasional Banff, Alberta, Kanada (960K);  Danau Louise, Kanada (918K);  dan Taman Nasional Pegunungan Rocky di Colorado (574K).

Ketiga: Eropa 5,4 juta

Dengan 5,4 juta tagar, Eropa berada di urutan ketiga.  Lokasi paling santai di seluruh benua meliputi: Mykonos, Yunani (4,3 juta);  Lake Bled, Slovenia (290 ribu);  Taman Nasional Snowdonia, Inggris Raya (149 ribu);  Provence, Prancis (145 ribu);  dan Seljalandsfoss di Islandia (137 ribu).

Keempat: Oceania 1,9 juta

Termasuk: Bora Bora, Polinesia Prancis (1,6 juta);  Whitehaven Beach, Australia (191 ribu);  Bay of Islands, Selandia Baru (156 ribu tagar);  Wategos Beach, Byron Bay, Australia (25,7 ribu tagar);  dan Glenorchy di Selandia Baru (8,8 ribu hashtag).

Kelima: Afrika 1,4 juta

 Menyusul di tempat kelima adalah Afrika dengan 1,4 juta hashtag digunakan di beberapa lokasi santai yang paling indah seperti: Seychelles (1,4 juta hashtag);  Teluk Kosi, Afrika Selatan (5,6 ribu hashtag) dan Saruni Samburu Safari Camp, Kenya (910 hashtags).

Keenam: Amerika Selatan 146.000

Menuju keluar dari jutaan adalah Amerika Selatan, khususnya Mendoza di Argentina (satu-satunya lokasi santai yang disertakan) dengan 146.000 tagar – 22 kali lebih rendah dari benua terkemuka Asia.

Terakhir: Antartika

 Dengan cuacanya yang sangat dingin, tidak mengherankan jika Antartika bukanlah pesaing untuk benua paling santai di dunia meskipun Antartika termasuk dalam daftar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.