LCJM Movast Gelar Aksi Sosial Terangi Belajarku Terangi Masa Depanku

0
70
Panasonic Gobel Eco Solution Sales Indonesia merangkul Lions Club Jakarta Monas (LCJM) Movast menggelar aksi sosial bertajuk "Terangi Belajarku, Terangi Masa Depanku"

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Panasonic Gobel Eco Solution Sales Indonesia merangkul Lions Club Jakarta Monas (LCJM) Movast menggelar aksi sosial bertajuk “Terangi Belajarku, Terangi Masa Depanku”. Aksi sosial lanjutan dari program Berbagi Terang ini, dengan membagikan 500 unit lampu jenis BULB ke Sekolah Dasar (SD) di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Sebelumnya aksi serupa dilakukan di 10 tempat ibadah bersejarah juga yang ada di wilayah Jabadetabek. Aksi ini mendapat apresiasi dari pengelola tempat ibadah. Lantaran membantu dalam meringankan beban dalam penerangan tempat ibadah.

“Kami melakukan pendistribution Lighting Interior ketempat tempat ibadah seperti : Gereja Kathedral, Masjid si Pitung, Wihara Dharma, Masjid Luar batang, gereja Sion, Gereja Ayam , masjid Raden Saleh, beberapa masjid tanah wakaf warga dalam waktu satu minggu agar manfaat dari penerangan di rumah rumah ibadah yang rata rata berusia diatas 200 tahun dapat segera dirasakan manfatnya,” ujar Vice Presiden 1 LCJM Movast, Sjully Darsono dalam keterangan resmi, Jumat (30/11/2018).

Sjully mengakui pemberian Lighting Interior di tempat-tempat ibadah mendapat sambutan sangat luar biasa. “Kini kami memberi donasi kepada Sekolahan Dasar, yang diharapkan dapat membantu menerangi proses belajar bagi anak-anak SD. Apalagi kini musim hujan tiba sehingga dibutuhkan penerangan di ruang kelas,” lontarnya

Lighting Product Manager Panasonic, Wendy Abadi mengaku sangat berterima kasih kepada LCJM Movast yang selalu menjadi perpanjangan tangan dari kegiatan sosial yang direncanakan dan menindaklanjuti sesuai dengan arahan dan tujuan perusahaan

Hal senada juga dilantarkan Presiden LCJM Movast Yonkie Alwi berharap, semoga program ini dapat terus berlangsung dengan target donasi yang berbeda, sehingga akan terlihat manfaat dari lampu lampu Panasonic oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan secara langsung.

Mira rajasa sekretaris LCJM Movast juga menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu pilar Lions Club Service Challenge Environment selain Diabetes, Feed The Hunger, Vision dan Pediatriv Cancer. “Kami dari LCJM Movast dapat terus bergandengan tangan dengan Panasonic Lighting untuk program program sosial lainnya, demi meringankan masyarakat yang membutuhkan kepedulian kita,” sambungnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.