Lagu Religi Dirilis, Titi DJ Nangis

0
19
Titi DJ (Foto: baca.co.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Selama 35 tahun berkarier di dunia musik, baru pertama kali penyanyi dan pemain film, Titi Dwijayanti merilis lagu religi. Lagu berjudul Tuhan Jaga Diriku, membuat Titi DJ terharu dan tak kuasa menahan air mata. Lagu yang diciptakan oleh Reggie Chasmala ini memang menggetarkan hati Titi DJ.

Diva pop Tanah Air ini mengatakan, lagu karya cipta Reggie Chasmala tersebut mencuri hatinya. Menurut Titi, lagu itu mampu mewakili perasaannya saat berkeluh kesah kepada Yang Maha Kuasa. “Waktu saya dengar lagu ini langsung jatuh cinta. Akhirnya mau. Saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan dalam bentuk cinta kepada orang,” ungkap pelantun Sang Dewi.

Seperti dilansir laman Inilah, Jumat (11/10/2019, Ibu empat anak ini bercerita, lagu yang diproduksi oleh label Emotion Entertainment itu menggambarkan perasaannya yang sering merasa khawatir terhadap suatu keadaan. Titi merasa selama Tuhan selalu menjaga dan memberinya kekuatan dalam menghadapi setiap cobaan.

“Tapi satu momen di mana saya merasa sendiri tapi saya enggak khawatir. Sebelumnya sih saya ada masa-masa sendiri ada rasa khawatir. Tapi lama kelamaan saya menyadari ada sesuatu besar yang membantu, siapa lagi kalau bukan Yang Maha Kuasa,” ujar penyanyi bergenre Pop, Soul dan RnB.

Perempuan kelahiran Jakarta 53 tahun silam, juga menyadari ke empat anaknya kini telah tumbuh dewasa dan akan berkarier masing-masing. Dengan begitu, kelak ia akan menjalani hidup sendiri dan hanya Tuhan lah yang akan selalu menjaganya. “Kalau saya lebih personal lagi. Saya kan sudah 53 tahun, anak-anak sudah besar semua. Karena saya juga seorang single mom, jadi kepada siapa lagi saya akan dijaga selain sama Tuhan,” ujar Titi seraya terisak.

Saat ini, lagu Tuhan Jaga Diriku sudah bisa dinikmati melalui platform musik digital. Sebelumnya memang Titi DJ sudah sering menerima tawaran untuk menyanyikan lagu-lagu religi, khususnya menjelang Ramadan. Namun hal itu belum sempat direalisasikan. Bagi Titi DJ, lagu bertema religi tidak mesti dirilis atau dinyanyikan hanya pada bulan Ramadan saja.

“Lagu pertama religi saya, mudah-mudahan ada lagu religi berikutnya. Padahal sih beberapa tahun sebelumnya sudah ada yang menawarkan untuk nyanyi religi dan sudah ada juga saran,” kata Titi DJ. Dari sekian banyak tawaran lagu religi, akhirnya baru kali ini Titi DJ menerima tawaran tersebut. Alasannya, selama ini lagu-lagu religi yang datang kepada Titi DJ masih belum dirasa pas. Berbeda dengan lagu “Tuhan Jaga Diriku” ini.

“Saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan bentuk cinta kepada orang, tapi satu momen di mana saya merasa sendiri, tapi saya enggak khawatir. Jadi saya merasakan cinta yang begitu besar dari Tuhan untuk saya, itu yang ingin saya share pada penggemar saya, pada penggemar musik Indonesia, tanpa harus menunggu bulan Ramadan,” lanjutnya. (ndy/Inilah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.