EVENT INTERNATIONAL

KTT PATA 2022 Akan Bawa Para Pemimpin Perjalanan ke UEA

BANGKOK, bisniswisata.co.id: KTT Tahunan PATA akan diadakan secara langsung dan tatap muka dari 22 – 25 Maret 2022 di Ras Al Khaimah,  di paling utara  Uni Emirat Arab  (UEA).

Diselenggarakan oleh Ras Al Khaimah Tourism Development Authority (RAKTDA), acara empat hari ini akan memimpin forum global tentang pertumbuhan berkelanjutan dan nilai kualitas pariwisata hari ini.

Event ini menyatukan para pemimpin pemikir internasional, pembentuk industri, dan pembuat keputusan senior yang berinvestasi dalam mendorong pariwisata ke dan dari  kawasan Asia Pasifik.

Acara ini akan menjadi pertama kalinya PATA menjadi tuan rumah KTT Tahunan di Asia Barat, menurut rilis yang dikeluarkan oleh Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA).

Dilansir dari Travelbiznews.com, The PATA Executive Board and Board meeting serta annual general meeting selama empat hari akan diselenggarakan di berbagai lokasi di seluruh Emirat, termasuk Waldorf Astoria Ras Al Khaimah, The Ritz-Carlton Al Wadi Desert dan Pameran & Konferensi Internasional Al Hamra Tengah.

Menjelajahi tema ‘Menghubungkan Kembali Dunia’, program ini akan menyediakan platform bagi anggota dan mitra sektor publik dan swasta PATA untuk berkumpul tentang topik industri penting, termasuk strategi pemulihan destinasi, keberlanjutan dan ketahanan, pengembangan dan inovasi sumber daya manusia.

Demikian pula, delegasi PATA akan mengunjungi Dubai Expo 2020 untuk mendapatkan wawasan tentang keberlanjutan, inovasi, dan praktik terbaik desain di seluruh dunia, termasuk paviliun Anggota Tujuan PATA.

Dianggap sebagai tujuan dengan pertumbuhan tercepat di Timur Tengah, Ras Al Khaimah menetapkan tolok ukur global dengan menjadi kota pertama di dunia yang disertifikasi aman oleh ‘SafeGuard Label’ dari Bureau Veritas dan ‘Safe Travels Stamp’ dari World Travel dan Dewan Pariwisata. Itu juga dinamai ‘Ibukota Pariwisata Teluk’ untuk tahun 2020 dan 2021 oleh Gulf Cooperation Council.

Dengan lebih dari 7.000 tahun sejarah, tradisi dan budaya yang mempesona, Ras Al Khaimah menjanjikan pengalaman Arab yang otentik dan mudah diakses. 

Surga sinar matahari sepanjang tahun, Emirat memiliki pantai yang masih asli, hutan bakau yang rimbun dan bukit pasir terakota, serta oasis hijau yang subur dan pemandangan dramatis pegunungan Hajjar yang menakjubkan.

Dari atraksi budaya hingga ekowisata dan petualangan yang memacu adrenalin hingga santai di pantai, Ras Al Khaimah melayani rangkaian lengkap wisatawan.

Arum Suci Sekarwangi