Keuntungan Utama  Liburan Menyenangkan & Menginap di Villa Mewah Pribadi

0
40

Saat Anda menginap di sebuah vila, seluruh properti adalah untuk Anda dan grup Anda.  Anda tidak perlu berbagi apa pun dengan orang yang tidak Anda kenal.  Ini terutama penting setelah pandemi COVID – 19 dan menjadi tren di dunia maupun di Indonesia.

CYPRUS, bisniswisata.co.id: Orang bepergian karena berbagai alasan. Beberapa suka bersantai dan menikmati sinar matahari di Mediterania atau pulau-pulau di Asia Tenggara. Orang lain suka melihat kota bersejarah atau menikmati aktivitas petualangan seperti bersepeda gunung, berkemah, selancar angin, atau scuba diving. Ada orang yang bepergian juga untuk melihat museum, galeri seni, dan teater.

Dilansir dari Traveldailynews.com, hal pertama yang akan dilakukan kebanyakan orang saat merencanakan perjalanan adalah memesan akomodasi mereka. 

Kedua adalah mendapatkan asuransi perjalanan yang tepat. Ini mungkin penting untuk liburan Anda. Jenis asuransi ini dapat menanggung berbagai skenario yang dapat terjadi pada Anda dan keluarga Anda. 

Beberapa fitur dari polis asuransi perjalanan yang baik adalah mencakup biaya pengobatan, perlindungan pembatalan untuk tiket yang terlewat atau keberangkatan, kehilangan bagasi dan segala kesulitan yang mungkin Anda temui dalam perjalanan. Jika Anda terluka atau sakit, yang pertama sangat penting.

Perlindungan medis

Anda perlu menyadari bahwa jaminan kesehatan dari rumah Anda tidak akan mencakup sebagian besar perawatan dan pengeluaran kesehatan di luar negeri. 

Apalagi jika Anda memiliki kondisi tertentu yang dapat membuat Anda marah dalam perjalanan, asuransi perjalanan wajib dimiliki. Ini mungkin tampak sedikit tidak nyata, tetapi sakit gigi dapat terjadi selama perjalanan Anda. 

Gigi bisa kambuh dan mengunjungi dokter gigi di negara lain bisa jadi mahal. Rencana asuransi perjalanan yang baik akan menanggung ini.

Bagasi hilang

Dalam kasus tas hilang atau tas dicuri, ini juga bisa menjadi penyelamat di negara lain. Mungkin sulit untuk kehilangan barang-barang Anda, dan jika tidak ingin merusak liburan, jenis perlindungan ini akan sangat bermanfaat karena Anda akan dapat membeli kebutuhan dasar untuk menghabiskan sisa perjalanan dengan cara yang menyenangkan. .

Perjalanan dibatalkan

Mengunjungi negara lain bisa lebih mudah dari yang terlihat. Banyak hal dapat terjadi di negara Anda atau di negara asing, jadi memiliki liputan ini dapat mencakup banyak hal. 

Bencana alam, serangan teror, kecelakaan atau cedera dapat terjadi dan membatalkan perjalanan Anda. Pertanggungan ini akan menutupi biaya perjalanan dan Anda akan dapat menggunakannya untuk memesan sesuatu atau untuk perjalanan di lain waktu.

Secara tradisional, sebagian besar wisatawan memesan hotel, resor, dan apartemen. Namun, kini semakin banyak wisatawan yang mencari opsi lain – seperti villa, misalnya.

Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa Anda harus tinggal di villa mewah yang disewakan setidaknya sekali.

Itu semua milikmu

Saat Anda menginap di sebuah villa, seluruh properti adalah untuk Anda dan grup Anda. Anda tidak perlu berbagi apa pun dengan orang yang tidak Anda kenal.

Ini terutama penting setelah pandemi COVID. Jadi akhirnya, dengan sebuah villa, Anda bisa berlibur dengan aman tanpa mengkhawatirkan aspek kesehatan. Berbagi peralatan gym atau kolam renang yang sama bisa berisiko karena Anda tidak tahu siapa yang pernah menggunakannya.

Anda akan memiliki akses penuh ke semua fasilitas dan perlengkapan yang ditawarkan di rumah. Anda juga akan mendapat perhatian penuh dari semua anggota staf – orang-orang rumah tangga, koki, kepala pelayan, petugas kolam renang, dan lainnya, yang akan membuat Anda merasa dimanjakan. 

Misalnya, Anda bisa meminta koki untuk menyiapkan makanan sesuai keinginan Anda. Anda juga dapat meminta makanan khusus untuk orang tua atau anak-anak dalam kelompok Anda.

Pribadi

Ketika Anda menyewa villa di Cyiprus, misalnya atau dimana pun, Anda juga akan memiliki privasi yang lengkap. Anda dapat melakukan apapun yang diinginkan selama menginap di properti itu.

Anda tidak harus berpakaian untuk makan malam. Jika mau, Anda bahkan bisa tetap mengenakan pakaian renang untuk bersantai sepenuhnya. 

Nikmati piknik makan siang di halaman rumput yang terawat, pesta di tepi kolam renang, atau makan malam barbekyu di bawah bintang-bintang. Tidak akan ada desakan untuk kursi berjemur di samping kolam renang. Tidak ada tetangga yang berisik yang perlu dikhawatirkan.

Banyak wisatawan tidak suka terlihat saat berlibur. Mereka menginginkan kedamaian dan kesendirian, yang membantu mereka rileks dan kembali segar sepenuhnya untuk kesibukan sehari-hari. Hanya villa yang menawarkan suasana dan privasi ini.

Tetap dan nikmati bersama

Anda akan menyukai villa pribadi jika Anda tinggal sebagai sekelompok teman atau jika itu reuni keluarga. Tersebar di villa dan ikuti masa lalu. Di hotel, Anda tidak akan pernah memiliki begitu banyak ruang untuk grup besar. 

Kamar individu tidak pernah dapat menampung begitu banyak orang ketika Anda ingin menikmati waktu bersama. Di hotel, sumber daya selalu terbatas karena semua tamu harus berbagi apa yang tersedia. Properti besar di seluruh dunia akan memiliki ratusan tamu yang menginap bersama, terutama di musim ramai.

Fasilitas lainnya

Villa mewah menawarkan lebih banyak fasilitas daripada kebanyakan hotel dan kompleks apartemen. Fasilitasnya dengan taman lanskap, halaman rumput yang terawat, area barbekyu luar ruangan, kolam, beragam permainan.

Ada ruang media, perpustakaan dengan buku dan film, ruang tamu dan dapur pribadi, dan banyak lagi. Ada teras dari mana Anda bisa mendapatkan pemandangan yang menakjubkan. Anda akan mendapatkan jasa pelayan pribadi, koki, dan lain-lain.

Lebih banyak ruang

Kamar di villa jauh lebih besar daripada yang dimiliki  hotel, yang berarti Anda memiliki lebih banyak ruang pribadi. Cukup sering, Anda akan memiliki balkon pribadi dengan tempat duduk dengan kamar tidur. 

Faktanya, banyak kamar hotel di kota-kota mahal seperti Hong Kong, Tokyo, Singapura, Paris, London, dan NYC sangat kecil sehingga Anda harus menyimpan tas atau koper di bawah tempat tidur. Kamar yang lebih besar memungkinkan Anda untuk berbaring dan bersantai. Area umum di villa juga hanya untuk Anda, jadi  memiliki lebih banyak ruang pribadi.

Tetaplah bersama hewan peliharaan Anda

Ada sangat sedikit hotel di seluruh dunia yang menerima hewan peliharaan. Tetapi di banyak villa Anda bisa tinggal dengan teman berbulu berkaki empat peliharaan. Ini adalah kabar baik bagi pemilik hewan yang sesekali ingin bepergian dengan mereka. Restoran di properti ini melayani mereka juga di teras.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.