Kapal Pesiar Princess Merencanakan Pelayaran ke Pasifik Termasuk P. Komodo

0
23

Princess Cruise merencanakan perjalanan ke kawasan Australia dan Selandua Baru ternasuk singgah ke Pulau Komodo dan Pulau-pulau di Samudra Pasifik. ( Foto: hollandamerica.com)

SINGAPURA, bisniswisata.co.id:  Princess Cruises telah mengumumkan rencana perjalanan kaya tujuan untuk musim Australia dan Selandia Baru pada 2021-2022 yang akan datang.

Perusahaan kapal pesiar tersebut mulai menjual 16 September 2020 tawaran menarik juga termasuk mengunjungi tujuan populer Pasifik Selatan seperti Fiji, Papua Nugini, Kaledonia Baru dan Vanuatu.

Dilansir dari TTR Weekly, salah satu penyebaran terbesar yang pernah ditawarkan, lima kapal akan berlayar ke 82 tujuan di 19 negara dengan 59 rencana perjalanan yang unik.

Royal Princess, Emerald Princess, Sapphire Princess, Coral Princess dan Pacific Princess akan berlayar musim ini dengan pelayaran mulai dari dua hingga 36 hari.

Pilihan beragam dengan pelayaran antara berbagai homeports termasuk Sydney, Melbourne, Brisbane, Adelaide dan Auckland, serta perjalanan ke Asia Tenggara dan Amerika Utara.

Sorotan perjalanan Australia dan Selandia Baru Oktober 2021 hingga April 2022 

Tawarannya adalah pelayaran pulang-pergi Selandia Baru mulai dari 11 hingga 14 hari, menawarkan berbagai homeports di Australia termasuk Adelaide, Brisbane, Melbourne dan Sydney.

Rencana perjalanan menampilkan Kawasan Anggur Marlborough yang terkenal (dari Picton) dan pelayaran indah di Taman Nasional Fiordland.

Empat perjalanan satu arah Australia & Selandia Baru antara Sydney dan Auckland bepergian ke tempat asal utama termasuk Melbourne dan Christchurch dengan Royal Princess dan Emerald Princess.

Mengitari benua ‘ bawah laut ‘dalam pelayaran Round Australia yang berangkat dari Sydney dan Brisbane, termasuk kunjungan ke Cairns untuk menuju Great Barrier Reef dan pelayaran indah di Kimberley Coast yang epik.

Rute lainnya adalah menjelajahi Tasmania dalam perjalanan pulang pergi dari lima hingga 10 hari dari Brisbane, Melbourne dan Sydney.

Mengunjungi banyak pulau di Pasifik Selatan termasuk Fiji, Hawaii & Tahiti, Kaledonia Baru & Vanuatu atau Papua Nugini & Kepulauan Solomon dalam berbagai perjalanan mulai dari 11 hingga 35 hari.

Pilihan lainnya berbagai pelayaran Hawaii, Tahiti & South Pacific Crossing yang menghubungkan Amerika Utara ke Australia pada musim gugur 2021 dan musim semi 2022, berkisar antara 27 hingga 29 hari.

Beberapa kapal pesiarnya juga mengunjungi Australia dan Tasmania Getaway selama dua hingga empat hari dari Brisbane, Sydney dan Melbourne dengan singgah di Newcastle, Eden, dan Hobart.

Princess menawarkan lebih banyak waktu untuk memaksimalkan pengalaman di setiap lokasi, Princess mencantumkan 14 tujuan dengan masa inap larut malam, atau More Ashore, termasuk Auckland, Darwin, Hobart dan. Sydney.

Pelayaran ke Australia dan Selandia Baru dengan beragam tawaran menarik ( foto: TTR Weekly).

Akses ke 11 situs Warisan Dunia UNESCO 

Pelayaran ke Tasmanian Wilderness (dari Burnie) – salah satu kawasan konservasi terbesar di Australia yang mencakup hampir 20% Tasmania.

Greater Blue Mountains dengan kesempatan untuk memandangi formasi batuan spektakuler Three Sisters (dari Sydney).

Domain/Daerah Kekuasaan Kepala Roi Mata* (dari Port Vila) – kepala paling terkenal dalam sejarah Vanuatu. “Domain” adalah situs pertama yang tertulis di Vanuatu dan merupakan segitiga termasuk desa sukunya yang lama, tempat pemakamannya, serta gua tempat dia seharusnya meninggal.

Mengunjungi Taman Nasional Komodo di Pulau Komodo di Indonesia juga termasuk paket yang menarik karena taman nasional yang  didirikan pada tahun 1980 untuk melindungi Komodo, kadal terbesar di dunia yang hanya ada di Indonesia.

Dua pilihan Cruisetour – Australian Outback dan Ultimate Australia – menawarkan kesempatan kepada para tamu untuk mengunjungi Great Barrier Reef dan Ayers Rock ikonik di Taman Nasional Uluru.

Paket ini menggabungkan tour darat multi-malam dengan kapal pesiar tradisional. Para tamu juga menghabiskan waktu di kota-kota kelas dunia seperti Sydney, Darwin dan Cairns.

OceanMedallion Mengubah Pengalaman Pelayaran

Onboard MedallionClass  kapal rencananya berlayar ke  Australia dan Selandia Baru. Perangkat yang dapat dikenakan OceanMedallion mengubah liburan dengan membuat seluruh pengalaman pelayaran menjadi mudah, memberikan layanan yang sangat pribadi dan memungkinkan pengalaman interaktif dan hiburan tanpa sentuhan.

Di antara perangkat tambahan, para tamu menikmati boarding yang efisien; pengiriman makanan, minuman, ritel dan layanan sesuai permintaan; entri kabin tanpa kunci; pembayaran nirsentuh; mencari teman dan keluarga; main taruhan di mana saja; banyak games interaktif; dan film / siaran langsung TV saat dalam perjalanan.

Tetap Terhubung Secara Terus-menerus dengan MedallionNet – Wi-Fi Terbaik di Laut

Rencana perjalanan ke Australia dan Selandia Baru menawarkan Wi-Fi terbaik di laut, MedallionNet, di dalam kabin kamar sehingga tamu dapat terus terhubung dengan hal-hal yang mereka sukai dan berbagi kenangan liburan dengan mudah.

MedallionNet menawarkan konektivitas yang belum pernah ada sebelumnya dengan cepat, tidak terbatas, dapat diandalkan, dan terjangkau dengan titik akses di setiap kabin.

Dengan demikian para tamu dapat melakukan streaming film, nonton acara, main games, dan mendengarkan musik favorit; terhubung ke situs media sosial favorit; dan obrolan video dari mana saja di kapal.

Informasi tambahan tentang Princess Cruises tersedia melalui penasihat perjalanan profesional atau dengan mengunjungi situs web perusahaan di princess.com.

Princess Cruises saat ini meningkatkan protokol kesehatan dan keselamatan dengan masukan dari para pemimpin kesehatan global terkait COVID-19 dan menilai bagaimana hal itu dapat memengaruhi rencana perjalanan di masa depan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.