BAHARI CRUISE INTERNATIONAL

Kapal Pesiar Mewah Terbaru Emerald Cruises, Emerald Sakara, Berangkat dari Athena dengan Pelayaran Perdana

ATHENA, bisniswisata.co.id : Dengan latar belakang dramatis Athena kuno, kapal pesiar mewah kedua Emerald Cruises, Emerald Sakara, berangkat dari Piraeus pada 5 Agustus dalam pelayaran perdananya yang terjual habis. Keesokan paginya, saudari kapal pesiar Emerald Azzurra secara resmi menyambutnya ke armada saat kapal kembar itu memulai pelayaran yang sempurna melalui Kanal Korintus.

Dilansir dari travelpulse.com, Di bawah pengawasan Kapten Jonathan Edwards, yang menjabat sebagai kapten untuk Emerald Azzurra saat diluncurkan pada tahun 2022, Emerald Sakara kini mengarungi rencana perjalanan delapan hari Petualangan Laut Ionian dari Athena ke Roma. 

Para tamu melakukan tur Delphi dan mengunjungi pulau Cephalonia yang menakjubkan di Yunani sebelum mengunjungi Giardini Naxos di Sisilia. Dari sana, kapal pesiar berlayar ke pantai barat Italia, mengunjungi Amalfi, Sorrento, dan Capri, dan akan berakhir di Roma.

Meskipun hampir identik dengan kapal pesiar adiknya, interior elegan Emerald Sakara menampilkan peningkatan dari merek furnitur seperti Tribu dan Gervasoni, pencahayaan oleh desainer Tom Dixon, dan kolaborasi menakjubkan antara Freifrau dan Missoni. Peningkatan teknologi termasuk layanan internet Starlink.

“Meluncurkan kapal pesiar mewah baru selalu mengasyikkan karena pekerjaan luar biasa yang dilakukan oleh tim desainer dan pembangun kami yang berbakat menjadi nyata,” komentar Glen Moroney, Ketua dan pendiri Scenic Group, pada peluncuran kapal pesiar mewah kedua Emerald Cruises, Emerald Sakara . 

“Dapat menambahkan Emerald Sakara hampir setahun setelah kami meluncurkan Emerald Azzurra berbicara banyak tentang seberapa baik program jelajah kapal pesiar kami telah diterima oleh para tamu, penasihat perjalanan, dan mitra charter. Dengan Emerald Sakara, kami membuka destinasi baru yang lebih menarik untuk dijelajahi para tamu.”

Setelah debut Emerald Sakara di bulan Agustus, kapal pesiar akan memulai musim panas dengan menjelajahi perairan pesisir Italia, Yunani, Türkiye, dan Laut Adriatik. Dari sana, melintasi Atlantik, tempat Emerald Sakara dan Emerald Azzurra akan musim dingin di perairan hangat Karibia dan Amerika Tengah. Pelayaran Karibia Timur dan Grenadine pertama akan berangkat pada 18 November 2023. 

Emerald Sakara akan dibaptis di San Juan, Puerto Rico, pada 2 Desember, dengan ibu baptis Kelly Craighead, presiden dan CEO Cruise Lines International Association (CLIA), melakukan kehormatan.

Pemesanan untuk pelayaran kapal pesiar Karibia tahun 2023 dan 2024 termasuk tarif dua-untuk-satu dan udara gratis saat membayar penuh dalam waktu 30 hari sejak pemesanan. Mereka yang mencari kesempatan sekali seumur hidup untuk merayakan Malam Tahun Baru di atas kapal pesiar mewah dapat menghemat tambahan US$500 per suite saat memesan.

 Pesona Tersembunyi Karibia selama delapan hari di atas kapal Emerald Sakara, berangkat dari St. John’s, Antigua , pada tanggal 30 Desember 2023. Emerald Cruises menawarkan beragam pelayaran sungai dan kapal pesiar di tiga benua. 

Emerald Azzurra, kapal laut pertama yang memulai debutnya pada Maret 2022, adalah kapal pesiar mewah dengan 100 tamu yang berlayar di perairan hangat Laut Mediterania dan Laut Adriatik, dan baru untuk musim 2023/2024, Karibia dan Amerika Tengah. 

Pada November 2022, Emerald Azzurra dinobatkan sebagai Kapal Mewah Baru Terbaik dalam Penghargaan Pilihan Editor 2022 Cruise Critic. Emerald Sakara, kapal pesiar mewah kedua merek tersebut, diluncurkan pada Agustus 2023. 

Di sungai, Emerald Cruises mengarungi delapan Kapal Bintang bermerek di Eropa dan satu di Mekong. Merek ini menawarkan kapal yang dirancang secara inovatif, layanan yang luar biasa, dan fokus pada wisata pantai yang aktif dan penawaran kesehatan di atas kapal melalui program EmeraldACTIVE khas mereka. 

Emerald Cruises adalah bagian dari Scenic Group, yang meliputi Scenic Luxury Cruises & Tours, Mayflower Cruises & Tours, dan Evergreen Tours di Australia.

Hildea Syafitri