Home INDEX Indra Bekti Tak Berhenti Belajar Bisnis

Indra Bekti Tak Berhenti Belajar Bisnis

0
233
Indra Bekti (Foto: Kapanlagi.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Presenter kocak Indra Bekti mengaku tak pernah berhenti untuk belajar bisnis dari teman-temannya sesama artis yang juga menekuni bidang serupa. Meski suami dari Aldilla Jelita ini sudah memiliki beberapa bisnis, seperti fashion, kuliner, juga manajemen talenta namun belajar, belajar, belajar dari orang lain tetap dilakukan.

Menurut lelaki kelahiran Jakarta 28 Desember 1977 ini, lakukannya agar bisnis yang dilakoni mendapat banyak pandangan agar tak salah langkah. Bahkan, Indra tak malu menjadikan sebagian teman-teman artis sebagai guru untuk urusan bisnis.

“Guru bisnis sih banyak ya sebenarnya, dari teman-teman artis ada kayak Ruben Onsu, Raffi Ahmad, terus banyak deh teman-teman yang bisnisnya cukup berhasil,” ucap Indra saat ditemui dalam acara peluncuran Inacoin di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Ahad (31/3/2019).

Bapak tiga anak: Dafania Sahira Indrabekti; Amabell Eleanor Indrabekti; (alm) Kenward Athar Indrabekti mengaku sering saling sharing dengan teman-teman sesama artis untuk berbagi ilmu dalam bisnis.

Selain itu, pelantun lagu Kok Gitu Sih dan GJ, tak pernah lepas dari rasa bersyukur karena sejauh ini dia belum pernah merasakan hal buruk saat berbisnis karena banyak mendapat masukan dari orang lain.

“Alhamdulillah belum pernah, dalam bisnis mungkin persaingan yang enggak sehat belum pernah merasakan, karena bisnis saya juga enggak yang sampai miliaran juga sih, jadi masih kecil, masih kelas Teri, belum kelas kakap,” ucap pemain film Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea (2016). (NDY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.