Uncategorized

IHG Hotels & Resorts memperkenalkan IHG One Rewards

SINGAPURA, bisniswisata.co.id:  Industri perjalanan hidup kembali. Dari liburan musim panas yang epik hingga reuni keluarga yang sangat dibutuhkan, orang-orang menebus waktu dan kenangan yang hilang. 

IHG Hotels & Resorts hadir untuk itu – memulai debut program loyalitas global baru: IHG One Rewards, saat menyambut tamu ke babak perjalanan berikutnya.

Dilansir dari Traveldailynews.com, dengan hampir 6.000 hotel di lebih dari 100 negara, IHG Hotels & Resorts telah bekerja keras sementara dunia tertahan – membangun portofolionya, memposisikan ulang dirinya di industri dengan merek dan kemitraan baru yang menarik, berinvestasi secara signifikan, dan meningkatkan loyalitas ke level baru .

Hari ini, saat para pelancong mengemasi tas mereka, memimpikan liburan mereka atau kepuasan perjalanan bisnis yang sukses, IHG meluncurkan program loyalitas terbaik di kelasnya.

“Dengan IHG One Rewards, anggota kami dapat membuat hadiah yang tepat untuk anggota. Semua manfaat anggota – termasuk peluncuran Milestone Rewards – akan tersedia bagi anggota pada awal Juni 2022,0” ungkap Claire Bennett, Global Chief Customer Officer, IHG Hotels & Resorts,

IHG One Rewards berpusat pada pelayanan pasa para tamunya – memberi mereka manfaat yang lebih kaya, lebih banyak cara untuk mendapatkan, dan kartu kredit utama baru, semua didukung oleh teknologi terkemuka di aplikasi seluler barunya.

Program yang dirancang ulang ini menghubungkan anggota IHG One Rewards dengan portofolio 17 merek IHG Hotels & Resorts yang terus berkembang, termasuk salah satu koleksi Luxury & Lifestyle terbesar di dunia.

Peluncuran IHG One Rewards mengikuti pengumuman pada Januari 2022 tentang tingkat baru dan struktur perolehan poin bonus – yang dirancang untuk membantu anggota mendapatkan lebih banyak poin lebih cepat dan memiliki lebih banyak cara untuk menggunakannya.

IHG One Rewards akan menawarkan nilai terdepan di industri dan manfaat yang relevan bagi anggota untuk meningkatkan masa inap mereka. Sorotan dari program ini meliputi:

– Hasilkan Lebih Cepat: Tingkat baru dan struktur perolehan poin bonus akan memungkinkan anggota mendapatkan lebih banyak poin lebih cepat dan mendapatkan hadiah lebih cepat. 

– Manfaat Lebih Kaya: Peningkatan lebih lanjut dan manfaat anggota meliputi:

– Sarapan Gratis untuk anggota Diamond Elite sebagai pilihan Fasilitas Selamat Datang

– Akses eksklusif ke Promosi Diskon Reward Night untuk anggota Platinum Elite dan Diamond Elite

– Lebih banyak kesempatan bagi anggota Elite untuk menerima check-in lebih awal, check-out lebih lambat (jika tersedia) dan peningkatan kamar (ke suite, jika tersedia, atau jenis kamar premium lainnya untuk anggota Platinum Elite dan Diamond Elite)

– Pilihan Luar Biasa: Menyadari bahwa tidak semua anggota ingin menggunakan poin mereka dengan cara yang sama, IHG One Rewards menandai pengenalan Milestone Rewards – platform baru dengan teknologi yang memungkinkan anggota memilih hadiah yang paling penting bagi mereka. 

Mulai dari menginap 20 malam saja, anggota akan ditawari pilihan hadiah setiap 10 malam, hingga 100 malam menginap. Pilihan Imbalan Milestone ini termasuk poin, Imbalan F&B $20, Peningkatan Suite yang dapat dikonfirmasi, dan keanggotaan lounge tahunan.

Ada aplikasi seluler IHG One Rewards baru, yang akan mendukung IHG One Rewards dan memberikan pengalaman loyalitas di tangan para tamu. Aplikasi ini adalah elemen kunci untuk IHG One Rewards dan menetapkan dasar untuk pertumbuhan di masa depan.

Pengalaman baru dan modern lebih personal, menawarkan pemesanan yang disederhanakan dan memungkinkan anggota untuk tetap mendapat informasi, check-in lebih cepat, tetap terhubung ke hotel, dan bepergian dengan fleksibel. 

Anggota IHG One Rewards akan diminta untuk memperbarui aplikasi mereka di perangkat mereka baik melalui Apple App Store atau Google Play Store.

Pada intinya, IHG One Rewards adalah tentang orang-orang nyata yang p memperjuangkan individualitas, dan memberi penghargaan kepada tamu dengan cara yang sesuai untuk mereka.

Merek baru ini mencakup logo yang didesain ulang yang menampilkan ikon “Satu” tunggal. “Satu” di IHG One Rewards adalah menerima nilai jangka panjang dari program baru kami – “One You” – perayaan buat tiap individu dan -“Satu Masa Depan” – psuatu komitmen untuk membuat dampak positif bagi orang-orang kami, komunitas , dan planet kita.

Claire Bennett, Global Chief Customer Officer, IHG Hotels & Resorts, mengatakan: “Ini adalah salah satu investasi terbesar dan terlengkap yang telah dilakukan IHG Hotels & Resorts dalam beberapa tahun terakhir. 

Hal Ini juga merupakan perkembangan terbesar yang dibuat di bidang loyalitas sejak memperkenalkan program loyalitas pertama di industri ini. 

“Kami benar-benar mengubah pengalaman tamu dengan memberikan anggota loyalitas kami lebih banyak dari apa yang mereka inginkan, nilai lebih, dan manfaat menarik yang diberikan secara individual melalui teknologi baru dengan aplikasi seluler baru,” ungkap Claire Bennett

Dibangun berdasarkan umpan balik dari tamu, tim hotel, dan pemilik kami, IHG One Rewards memiliki tampilan dan nuansa yang segar serta membuat tamu mengendalikan perjalanan mereka.

Ia mengakui bahwa tidak ada dua anggota yang sama dan merayakannya – mengizinkan para tamu untuk bepergian, dan menandai tonggak sejarah, dengan cara mereka sendiri.

 Setiap hari, kami menyambut lebih banyak tamu di hotel kami, dan meskipun kecintaan pada perjalanan bersifat universal, alasan dan cara orang bepergian berbeda, tambahnya.

 

Arum Suci Sekarwangi